Doyoung Ungkap Impian 'Sederhana', Ingin NCT 127 Jadi Grup Seperti Ini
Instagram/nct
Selebriti

Para member juga berbagi tawa saat mengenang berbagai momen selama 5 tahun terakhir. Perayaan itu berubah menjadi sentimental ketika Doyoung mulai mengucapkan kata-kata serius.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-5 debut dan berkumpul sebagai grup untuk mengenang masa lalu mereka dan berbagi harapan mereka untuk masa depan. Doyoung pun mengungkapkan impiannya untuk grup besutan SM Entertainment tersebut.

Momen ini dibagikan dalam video yang diunggah di channel YouTube resmi NCT. Dalam video tersebut, mereka berbicara tentang pencapaian karier seperti syuting video musik "Cherry Bomb", tampil dalam tur, dan mempersiapkan comeback terbaru mereka dengan "Kick It."

Para member juga berbagi tawa saat mengenang momen ketika celana mereka robek di atas panggung, bercanda di tur, dan berkunjung di rumah Johnny di Chicago. Perayaan itu berubah menjadi sentimental ketika Doyoung mulai mengucapkan kata-kata serius.

"Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aku ditanya seperti apa grup yang aku inginkan untuk NCT 127 di masa depan," kata Doyoung. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut meminta para member untuk menebak bagaimana dia menjawab pertanyaan pewawancara.


Doyoung memberi tahu member lainnya bahwa dia menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan dia ingin NCT 127 menjadi grup dengan loyalitas penggemar yang luar biasa. Baginya, eksistensi penggemar sangat penting bagi sebuah grup.

"Aku menyadari ada saat-saat kita tidak bisa menaklukkan dengan kekuatan kita sendiri. Tidak peduli seberapa besar aku menginginkannya, agensi tidak dapat mewujudkannya dengan pasti. Terkadang, itu tidak akan terjadi tidak peduli seberapa keras kita mencoba. Jadi aku hanya berpikir dalam keseluruhan proses, aku berharap kita membangun hubungan yang kuat dengan penggemar kita, seperti teman baik dengan para penggemar," kata Doyoung.

Meskipun Doyoung mengatakan dia berharap NCT 127 akan memiliki hubungan yang kuat dengan penggemar di masa depan, visinya untuk grup telah membuahkan hasil! NCTzen senang mengenal para member melalui siaran live, pesan DearU Bubble, dan fan meeting, jadi para penggemar menghargai NCT 127 sama seperti mereka menghargai para penggemar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts