Via Vallen dan Pacar Kompak Pamer Kebucinan, Auto Ramai Doa Agar Segera Menikah
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Via Vallen dan pacarnya Chevra Yolandi baru saja kompak menunjukkan kemesraan lewat media sosial. Via dan Chevra posting hampir bersamaan, pasangan ini ramai didoakan agar segera menikah.

WowKeren - Via Vallen semakin menunjukkan kemesraannya dengan kekasihnya, Chevra Yolandi, vokalis band Papinka. Sebelumnya penyanyi dangdut asal Jawa Timur tersebut pernah memberikan kode bahwa hubungan mereka siap untuk maju ke tahap yang lebih serius.

Lewat akun Instagram-nya, Via membuat postingan bernada bucin untuk kekasihnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Chevra saat mengunjungi sebuah kawah. Yang membuat postingan itu semakin manis, keduanya memakai jaket dengan warna sama yaitu oranye.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Via membuat caption untuk mengungkapkan kasih sayangnya terhadap sang pacar. "I never thought anyone would ever make me smile, laugh and capture my heart as fast as you have 🖤 (aku tidak pernah mengira ada seseorang yang akan membuatku tersenyum, tertawa, dan menjerat hatiku secepat kamu)," tulisnya pada postingan Jumat (17/7).

Tak hanya Via seorang, rupanya Chevra juga sama bucinnya. Vokalis band tersebut mengunggah foto mereka berdua dengan latar belakang Gunung Bromo. Keduanya tampak menunjukkan raut wajah bahagia dan mengenakan pakaian yang senada. Melalui caption, Chevra mengungkapkan betapa ia sangat menyayangi Via.


Postingan Via dan Chevra tersebut menuai reaksi positif. Warganet berpendapat bahwa pasangan ini sangat menarik diikuti karena tidak banyak drama. Tak hanya didoakan agar hubungan mereka langgeng, sejumlah penggemar Via juga terlihat memberikan peringatan kepada Chevra agar tidak menyakiti sang idola.

"Cussssss ke pelaminan mbkee, Smg langgeng.... 😍😍😍," komentar akun @suda****ndmwn. "Aduhhhh bucin sekalee," kata pemilik akun @tsur****jnhen. "Semoga sampai pelaminan dan till Jannah, ayo semangat bekerja keras untuk masa depan bersamanya 💪💪💪," ujar @saad****lnefd.

Sebelum terang-terangan unjuk kebucinan seperti sekarang ini, Via memang tidak pernah terang-terangan mengungkapkan status hubungannya dengan Chevra. Keduanya hanya mengisyaratkan kedekatan lewat postingan di media sosial Instagram. Seperti kabar mereka siap menikah ditengarai oleh postingan Via mengenakan baju pengantin.

Tak lama setelahnya, Via mengajak Chevra untuk menemui orangtuanya di Sidoarjo, Jawa Timur. Pertemuan itu mengisyaratkan bahwa hubungan mereka telah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga. Saat ini, banyak penggemar yang berharap bahwa keduanya segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts