Biasa Sempurna, Ji Sung Tampil Berantakan di Still Cut Terbaru 'The Devil Judge'
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Devil Judge', tvN merilis still cut menarik dari karakter Ji Sung yang berbeda dari biasanya. Bagaimana potretnya?

WowKeren - Drama tvN "The Devil Judge" akan menayangkan episode baru pada Sabtu (17/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut karakter Ji Sung yakni Kang Yo Han.

Dalam still cut tersebut, Kang Yo Han si pemberani terlihat sangat ketakutan. Jika biasanya dia memiliki penampilan yang sempurna, kali ini wajahnya diwarnai dengan air mata sedih dan rambutnya cukup berantakan. Sisi rentan hakim ganteng itu muncul setelah dihantui oleh kakaknya, Kang Isaac (Jinyoung GOT7).

Seperti yang diketahui, Kang Isaac adalah orang yang selalu melindungi Kang Yo Han dari ayah mereka yang kejam. Ketika terjadi kebakaran di gereja, Kang Yo Han berjanji untuk kembali dan menyelamatkan Kang Isaac. Tapi bangunan itu akhirnya runtuh dan dia tidak dapat memenuhi janjinya.


Mungkin karena rasa bersalah itulah yang membuat Kang Yo Han begitu tersiksa. Bahkan dalam mimpinya, Kang Isaac masih dilalap api dan menunjukkan ekspresi kosong tanpa emosi.

Karena itulah still cut tersebut menimbulkan pertanyaan tentang mengapa Kang Yo Han begitu menderita saat memimpikan Kang Isaac? Apakah hal itu dikarenakan kata-kata Kim Ga On (Jinyoung) yang menyebabkan emosinya meledak?.

Sementara itu dalam episode sebelumnya, adegan kebakaran yang menewaskan Kang Isaac seolah menjadi titik balik dalam kehidupan Kang Yo Han. Pasalnya, dia terlihat menunjukkan tatapan marah kepada para elit yang selamat dari kebakaran tersebut. Hal itu berbanding terbalik dengan "wajah baik" yang selalu ia perlihatkan di depan mereka di masa kini.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "The Devil Judge" tersebut berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 6,3 persen, yang menandai lonjakan signifikan dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru