Kalina Oktarani Murka Usai Azka Corbuzier Disebut Tak Mau Punya Adik 'Settingan'
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkapkan kemarahan usai mengetahui ada pemberitaan yang menyebut sang putra, Azka Corbuzier, tak mau punya adik. Kalina pun memberi peringatan tegas.

WowKeren - Kalina Oktarani saat ini tengah berbahagia usai tahu tengah hamil buah hatinya dengan Vicky Prasetyo. Sayangnya kabar kehamilan Kalina Oktarani itu harus turut diwarnai dengan sejumlah gosip miring. Salah satunya soal putra pertama Kalina, Azka Corbuzier, yang disebut tak mau punya adik dari pernikahan Kalina yang sekarang.

Mengetahui ada kabar tersebut yang beredar di media infotainment, Kalina pun langsung murka. Kalina pun lantas meluapkan emosinya lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Kalina Oktarani kecewa dengan narasi yang dibuat oleh salah satu infotainment yang seolah menggiring opini bahwa Azka tak mau punya adik 'settingan' dari pernikahannya yang juga kerap disebut settingan oleh netizen.

"Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment.. Tlg klo bikin narasi itu dipikir dulu ya kata2nya!!! Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami saya.. HEY!!! SAYA HAMIL BUKAN SETTINGAN!!! Dan anak saya Azka jg PUNYA ADIK BUKAN ADIK SETTINGAN!!!, Pake otak donk!!!" tulis Kalina pada Sabtu (17/7).


Kalina menilai bahwa hal tersebut sudah masuk pada tindak bullying pada anak dan calon buah hatinya. Apalagi menyebut calon buah hatinya hanyalah settingan belaka. Kalina pun memberikan peringatan tegas agar media infotainment tak lagi melibatkan anak-anaknya pada gosip-gosip negatif.

"Ga gtu juga kali kata2nya.. "BENARKAH AZKA OGAH PUNYA ADIK SETTINGAN, EH ADIK TIRI" Kalian boleh BULLY saya!!! Bilang nikah settingan!! Tapi JANGAN BAWA2 anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya!!!!! Karena mereka darah daging saya!!! PAHAM???!!!" ugnkap istri Vicky Prasetyo tersebut.

Kalina mempersilahkan jika dirinya dijadikan bahan gosip atau hujatan. Tapi dengan tegas Kalina melarang anaknya ikut dijadikan bahan gosip dan hujatan.

"HINA SAYA!! BULLY SAYA!!! TAPI JANGAN BAWA2 DARAH DAGING SAYA!! PAHAM KALIAN???!!!," pungkas Kalina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait