Jessica Iskandar Kena Sindir Usai Diduga Tampil Tanpa Bra
Instagram/inijedar
Selebriti

Bagikan foto terbaru di Instagram, Jessica Iskandar malah kena sindir hingga dihujat habis-habisan oleh netizen lantaran diduga tampil seksi tanpa mengenakan bra.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali membuat heboh jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya wanita yang lebih akrab disapa Jedar ini kembali mengunggah foto seksi di akun media sosialnya.

Padahal sebelumnya, Jedar sempat mengaku akan berhenti tampil seksi. Hal itu lantaran ia mengaku ditegur oleh sang ibu sehingga berniat untuk lebih tampil tertutup.

Namun kini Jedar kembali tampil seksi. Jedar sebenarnya tampil mengenakan baju lengan panjang. Namun ia membuka sejumlah kancing sehingga bagian dadanya tampak terlihat jelas di foto.

"Semangat ya PPKMnya! We can do it #bali," tulis Jedar singkat dalam caption unggahannya pada hari ini, Sabtu (17/7).


Jessica Iskandar Kena Sindir Usai Diduga Tampil Tak Kenakan Bra

Sumber: Instagram


Netter rupanya langsung ramai melayangkan tegurannya pada Jedar karena foto seksinya itu. Bahkan banyak netter menyindir habis-habisan ibu satu anak tersebut.

Ditambah menurut beberapa netter, Jedar tampil seksi tanpa mengenakan bra. Karena itu tak hanya melayangkan sindirannya, banyak netter menghujat Jedar.

"Ngumbar aurat trs," komentar akun @su*****82. "Katanya kata mama gak boleh seksi2 kak," sambung akun Instagram @di******ku.

"Kok tidak didengerin petuah mamanya? Hati2 loh jes petuah orang tua harus didengerin," sahut akun @do******la. "Semacam L****" timpal netter dengan akun @******asta.

Namun meski begitu, ada pun netter yang melayangkan pujiannya pada Jedar. Jedar dinilai cantik dan memesona dengan penampilannya itu. Bahkan ia disebut mirip dengan Lisa Black Pink hingga model Kendall Jenner.

Tak cuma itu, netter juga memuji bentuk tubuh Jedar yang dinilai body goals. Netter bahkan mengaku iri dengan bentuk tubuh Jedar yang dinilai tetap bagus meski sudah memiliki seorang anak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait