Duet TikTok Bareng Lucinta Luna, Ekspresi Serta Bentuk Tubuh Catherine Wilson Curi Perhatian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bagikan video main TikTok bareng Catherine Wilson. Penampilan baru Catherine usai bebas dari penjara lantas berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktris cantik Tanah Air Catherine Wilson kembali menyita perhatian publik. Seperti yang diketahui, Catherine telah bebas dari penjara sejak Februari lalu.

Penampilan beda Catherine usai bebas dari penjara pun berhasil mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Dikenal memiliki bentuk badan yang langsing dan kecil, Kini Catherine tampil dengan tubuh berisi dan pipi chubby.

Bahkan hingga saat ini, tubuh berisi Catherine tak kunjung berubah. Hal itu terlihat dari sebuah postingan milik Lucinta Luna.

Secara tiba-tiba, Lucinta membagikan sebuah postingan bersama Catherine melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itu dibagikan Lucinta pada Sabtu (17/7). Sepertinya keduanya baru saja bertemu untuk keperluan pekerjaan atau konten yang lain.

Dalam postingan tersebut, Lucinta dan Catherine tengah kompak berjoget TikTok bersama. Catherine pun terlihat percaya diri untuk menari dengan tubuh berisi mempesonanya itu.


Catherine tampak mengenakan dress bermotif macan lengkap dengan warna lipstick merah menyala. Sementara itu, Lucinta memakai celana jeans serta atasan crop berwarna hijau.

"Goyangin dulu yaa kakaa @cathrinewilson," tulis Catherine melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (17/7).

Tak lama setelah postingan itu diunggah, unggahan Lucinta penuh akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka mengaku senang melihat ekspresi bahagia Catherine Wilson. Yang artinya, kini Catherine telah kembali ceria dan bangkit usai terjerat kasus kepemilikan narkotika sabu.

Warganet juga salah fokus dengan bentuk tubuh Catherine yang terlihat berisi. Penampilan Catherine itu dinilai sangat berbeda dari dirinya yang dahulu sebelum masuk ke dalam penjara.

"Mba catherine badannya jadi berisi banget," celetuk @yun**. "Mbak ket ket jadi gemuk ya..tapi baguuuss malahan," klaim @nov**. "Mba Chaterine tambah cakep , berisi gt jadi seger awet muda," puji @ayu**. "Lahh kaget yak kmrn pas nyabu badannya kurus bgtt," seru @dest**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait