Ayu Ting Ting Akui 'Teror' Rossa Lewat DM Sampai Ngemis Minta Dijadikan Asisten, Buat Apa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membenarkan kabar bahwa dirinya pernah mengirim DM panjang kepada Rossa. Masih dengan tujuan sama, Ayu sampai minta untuk dijadikan asisten Rossa bahkan rela membawakan baju-baju sang diva.

WowKeren - Ayu Ting Ting membenarkan kabar dirinya yang pernah "meneror" penyanyi Rossa dengan beberapa kali mengirimkan pesan DM. Bukan tanpa alasan, Ayu melakukan hal tersebut lantaran ia ingin mewujudkan salah satu mimpinya selama ini.

Mimpi yang dimaksud Ayu Ting Ting itu rupanya ingin bertemu dengan idolanya sejak lama, yakni boygroup Super Junior. Seperti diketahui, Rossa memiliki kerjasama dengan SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior. Oleh karenanya, pelantun "Sambalado" itu mencoba merayu Rossa melalui pesan langsung Instagram alias direct message (DM).

Lewat pesan tersebut, Ayu Ting Ting meminta dipertemukan dengan grup idolanya. "Saya sampai nge-DM Teh Ocha (sapaan akrab Rossa). 'Tetehku sayang, tolong ya Teteh kan sudah deket banget sama Super Junior, kalau ketemu ajak Ayu ya teh," pinta Ayu, seperti dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Sabtu (17/7).

Tak berhenti di situ, Ayu bahkan sampai menawarkan diri menjadi asisten Rossa agar bisa diajak bertemu dengan Super Junior. Janda satu anak itu pun tak masalah jika harus diminta untuk membawakan baju-baju manggung Rossa, asal impiannya bertemu dengan Super Junior bisa terwujud.

"Bawain baju Teh Ocha juga nggak apa-apa. Saya rela asal ketemu (Suju)," bebernya. "Jadiin saya adik Teh Ocha apa sekretarisnya, terserah."


Namun setelah membaca pesan langsung dari Ayu tersebut, Rossa dengan tegas menolak permintaan itu. Rossa mengatakan, Ayu sudah dianggap seperti adiknya sendiri sehingga ia tidak tega menjadikannya sebagai asisten.

Mendapati respons hangat dari Rossa, Ayu semakin bangga dan merasa beruntung bisa mengenal mantan kekasih Ivan Gunawan itu. Ayu pun mengungkapkan rasa bangganya pada Rossa yang sudah berhasil go international dan bergabung dengan agensi ternama Korea Selatan.

"Bangga juga Teh Ocha sudah bisa go international, dan kenal sama Super Junior. Kan mereka memang legend banget," pungkasnya.

Sebelumnya, Rossa sudah pernah membeberkan soal Ayu yang "menerornya" lewat pesan DM, minta agar dipertemukan dengan Super Junior. "Iya dia DM aku. Dia DM aku sumpah, dia katanya suka sama Heechul Super Junior (Suju)," kata Rossa di kanal YouTube Ivan Gunawan.

"Dia gini 'teh tolong kalau ketemu sama teman-teman Suju, aku mau ikut. Aku nggak usah dikenalin nggak apa-apa. Aku cuma mau lihat'," cerita Rossa. "Dia serius banget panjang nge-DM gue."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait