Kini Single, Enzy Storia Ungkap Pernah Pacaran 3 Hari Cuma Gara-gara Ini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Ungkap cerita lama, Enzy Storia secara terang-terangan mengaku pernah pacaran dengan seorang pria hanya dalam waktu 3 hari saat masih duduk di bangku SMP. Kok bisa?

WowKeren - Baru-baru ini, presenter cantik Enzy Storia mengungkap fakta mengejutkan. Pasalnya secara terang-terangan ia mengaku pernah berpacaran dengan seorang pria dalam waktu hanya tiga hari.

Hal itu ia ungkapkan di vlog terbarunya pada hari Jumat (16/7). Enzy Storia mengaku saat itu merupakan pengalaman tersampahnya.

"Tersampah gue, gue pernah pacaran sama cowok tiga hari, perkara dia nyalain kipas angin. Dari kelas 3 SMP gue udah nggak ada otak kalau soal cinta," ungkap Enzy Storia.

Enzy pun mengungkapkan awal mula dirinya bisa berpacaran hanya tiga hari. Rupanya saat itu, ia mengaku terpesona dengan si pria yang menyalakan kipas angin untuk dirinya. Namun setelah tiga hari berpacaran, ia memilih untuk mengakhiri hubungannya tersebut.

"Kan jadian Jumat, terus Sabtu libur, Minggu libur. Pas masuk sekolah gue nggak sanggup kalau jadian sama dia," tutur Enzy. "Oh pacaran weekend," timpal sahabat Enzy, Cindy Herlin Marta yang saat itu menjadi bintang tamu.


"Jadi tiba-tiba habis dia nyalain kipas angin di kelas gue, gue ngerasa kayak terharu banget. Terus dia jago banget seni rupa. Gue padahal cuma bilang, 'Ini panas banget deh di kelas'. Terus dia langsung bilang, 'Panas ya, Zy'. 'Iya'. Terus dia nyalain kipas angin. Itu hari Jumat, demi Allah gue inget banget lagi," terang Enzy.

Enzy rupanya masih satu sekolah dengan mantan kekasihnya tersebut saat duduk di bangku SMA. Karena itu, banyak teman-temannya yang meledek mantan kekasihnya itu.

"Dan ini sampai SMA tuh. Karena gue tuh 1 SMA lagi sama dia. Jadi kayak bener-bener disebut namanya, 'Cie lu mantan Enzy 3 hari' gitu," pungkasnya.

Selain itu, Enzy Storia juga membeberkan cerita lain terkait dirinya semasa duduk di bangku sekolah. Termasuk soal kenakalan masa remaja yang pernah dilakukannya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts