Biasa Suka Tertutup, Arsy Putri Ashanty Kini Tampil dengan Baju Terbuka Dikomentari Begini
Instagram/queenarsy
Selebriti

Buah hati Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah biasanya suka tampil dengan baju tertutup bahkan sering kali mengenakan hijab. Namun kini ia tampil dengan baju terbuka.

WowKeren - Buah hati Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah mendadak mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbaru yang dibagikan Ashanty pada Sabtu (17/7).

Ashanty rupanya mengunggah video saat Arsy menunjukkan penampilan berbeda dari biasanya. Bahkan dalam video, Arsy terlihat beberapa kali berganti outfit kece dan memesona.

Semula Arsy tampil dengan baju tidur. Kemudian ia berganti pakaian mulai dari dress yang membuat penampilannya terlihat anggun hingga outfit kece dengan jaket dan rok jeans.

Penampilan Arsy pun tampak semakin memukau dengan tas mungil serta beberapa aksesori. Mulai dari pita hingga kacamata. "Queen Arsy in action @queenarsy," tulis Ashanty dalam caption unggahannya.


Postingan Ashanty itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka ramai memuji sederet penampilan Arsy tersebut yang dinilai kece dan menggemaskan.

"Cantiknya masyaallah," puji akun @******ih09. "Gemesss bgt arsyy," seru akun @meli******. "Lucu banget," sanjung akun Instagram @ay******93.

"Arsy gemooy banget skrg," komentar akun @ch******aa. "Kece parah, sehat selalu arsy," timpal akun @ri******hh. "Suka bgt look ke 3 dan terakhir, so pretty," tambah akun @ch******en.

Seruan gemas dan pujian rupanya juga datang dari artis maupun akun centang biru. "Yaa Ampun Cio.... Aku terpesona," tulis Vega Darwanti. "Yaampun gemessssss," komentar akun centang biru @joviadhiguna.

Namun ada pun netter yang menanyakan mengapa Arsy mendadak tampil terbuka. Pasalnya ia mengaku lebih suka tampil dengan baju tertutup. Bahkan tak jarang putri Anang Hermansyah ini tampil mengenakan hijab.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru