Na Eun Tak Dianggap Member A Pink, Resmi Tinggalkan Grup?
Instagram/marcellasne_
Selebriti

A Pink akan bergabung dengan platform komunikasi artis-penggemar Dear U Bubble. Namun poster hanya menampilkan lima member, bukan enam seperti biasanya.

WowKeren - Sebelumnya diumumkan bahwa A Pink akan bergabung dengan platform komunikasi artis dan penggemar Dear U Bubble. Namun, dalam poster "coming soon" yang diungkap, netizen memperhatikan bahwa Na Eun tidak disertakan.

Na Eun meninggalkan Play M Entertainment dan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Kelima member lainnya memperbarui kontrak mereka dengan Play M Entertainment. Meski telah keluar dari agensi, tidak ada kejelasan mengenai status Na Eun dalam grup.

Na Eun Tak Dianggap Member A Pink, Resmi Tinggalkan Grup?

Source: Allkpop

Namun poster hanya menampilkan lima member, bukan enam seperti biasanya. Na Eun seolah tidak dianggap member A Pink, menyebabkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang menduga bahwa ia telah meninggalkan grup meski tidak ada pengumuman resmi.


"Kurasa A Pink juga memiliki satu member yang meninggalkan grup pada akhirnya. A Pink dikenal berbeda dari grup lain dengan bertahan lama. Bagaimana tidak ada satu grup yang bertahan lama tanpa ada perubahan member?" komentar netizen.

"Ini sama seperti 2PM, Taecyeon juga berada di perusahaan yang berbeda jadi ia mungkin tidak melakukan Bubble juga. Tapi ia melakukan aktivitasnya yang lain dengan baik, bahkan tanpa Bubble," tambah netizen lain.

"Semua orang memperbarui kontrak mereka, dan ia satu-satunya yang menandatangani kontrak dengan perusahaan yang berbeda, yang pada dasarnya berarti dia meninggalkan grup. Aku merasa kasihan pada mereka yang menyangkal kenyataan ini," sahut yang lain.

"Berganti perusahaan pada dasarnya sama saja dengan meninggalkan grup. Dia menandatangani kontrak dengan YG untuk fokus pada akting, jika dia melanjutkan aktivitas grupnya, seberapa sering dia akan berpartisipasi?"

Sementara itu, Na Eun baru-baru ini dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC "Human Disqualification" bersama Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang telah mengumpulkan banyak perhatian. Drama ini akan tayang perdana sekitar akhir tahun 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts