Duo 95 BTS Dulu Hobi Berantem Gara-Gara V Sering Curi Ini dari Jimin
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam sebuah wawancara tak lama setelah debut mereka pada 2013, BTS ditanya siapa member yang paling banyak bertengkar. Jimin berbagi bahwa ia sering bertengkar dengan V.

WowKeren - V dan Jimin BTS memiliki persahabatan yang erat. Namun keduanya juga pernah bertengkar selama bertahun-tahun, dan pernah mengungkapkan beberapa alasan paling umum kenapa mereka bertengkar.

Dalam sebuah wawancara tak lama setelah debut mereka pada 2013, BTS ditanya siapa member yang paling banyak bertengkar. Jimin berbagi bahwa ia sering bertengkar dengan V.

Karena Jimin dan V adalah teman dekat, mereka tak sungkan mengungkapkan pikiran mereka satu sama lain. Terkadang itu dapat menyebabkan pertengkaran.

Ketika ditanya apa yang diperdebatkan V dan Jimin, mereka berbagi bahwa mereka sering bertengkar karena hal-hal kecil, seperti makanan. "Hal-hal kecil," ungkap V. RM (Rap Monster) menambahkan, "Makanan."


V kemudian menceritakan bahwa mereka juga cenderung bertengkar saat berlatih. "Saat kami berlatih, kami cenderung berdebat," ujar pemilik nama Kim Taehyung tersebut.

Jimin menambahkan bahwa mereka juga bertengkar ketika V mencuri makanannya. Ketika ditanya kenapa ia melakukan itu, V menceritakan bahwa ia cenderung makan banyak, tapi tidak bisa masak. Jadi jalan satu-satunya adalah mencuri makanan orang. Sungguh menggemaskan!

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

"Permission to Dance" juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru