Sandra Dewi Cantik Memesona Pose Dalam Bathub, Raphael Moeis Ikutan Centil Tiru Gaya Sang Ibu
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi langsung jadi sorotan saat memamerkan foto terbarunya berada di dalam kamar mandi. Tak ayal potret Sandra ini mengingatkan netter dengan aksi centil Raphael Moeis yang sempat bikin ngakak.

WowKeren - Siapa yang tak terpesona saat melihat kecantikan Sandra Dewi. Apapun yang dilakukan dan dikenakannya, seolah tak mengurangi sedikit pun kadar kecantikan istri Harvey Moeis itu.

Seperti halnya saat Sandra mengunggah potret terbarunya di Instagram. Berpose sederhana saat berada di dalam bathub kamar mandi mewahnya, Sandra tampak bak bidadari. Kulitnya yang seputih susu membuat netizen jadi salah fokus.

Hal ini lantaran Sandra Dewi sengaja memakai piyama model dress tanpa lengan. Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Senyum tipisnya yang dipamerkan ke arah kamera semakin membuat kaum Adam berdebar-debar hatinya.

Meski potret tersebut dibagikan untuk kepentingan endorse, namun sudah bisa ditebak jika kolom komentar akan penuh dengan pujian. Ada yang memuji paras awet muda Sandra, ada pula yang ikut kagum dengan suasana cozy kamar mandi ibu dua anak itu.


Di sisi lain, Sandra sempat membagikan potret si sulung yang begitu centil menirukan gayanya. Tampak dalam unggahan, Rapahael Moeis mengenakan handuk putih di kepala seperti perempuan yang habis keramas.

Pemandangan ini tentunya sudah biasa terlihat jika Sandra Dewi yang menjadi "modelnya". Namun jika bocah tampan yang akrab disapa Rafa itu yang melakukan, netizen jelas tak dapat menahan tawanya.

"Mirip mami ga #raphaelmoeis#3yearsold," tulis Sandra Dewi di unggahan anaknya itu.

Sontak gaya centil Rafa ini sukses membuat netizen gemas. "Lucu banget Rafa," komentar netizen. "Centil banget ya si koko," imbuh yang lain. "Gemes banget Rafa, seketika jadi cantik," timpal lainnya. "Siapa yang dandanin gitu yaampun," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru