Sikap Roger Danuarta Usai Pemotretan Putra Cut Meyriska Dibully Mubazir, Bodo Amat?
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska jadi sorotan saat pamer foto untuk merayakan ulang tahun anak ke-1 pada 17 Juli. Jika Chika dinilai buang-buang makanan, reaksi Roger justru diluar dugaan.

WowKeren - Cut Meyriska jadi sorotan saat merayakan ulang tahun sang putra Shaquille yang kini berusia setahun. Pada 17 Juli, Chika mengunggah foto lucu Shaquille sedang berendam di sebuah ember berisi properti sereal dan cookies.

Tak diketahui apakah properti yang dipakai cuma dummy atau palsu, aksi Chika itu membuatnya dicap mubazir. Selain itu, video BTS yang telah diunggah Chika dan sang suami, Roger Danuarta, juga mengungkap fakta mengejutkan.

Video itu memperlihatkan momen Chika mengajari Shaquille menghancurkan kue ulang tahun dan makan dengan tangan. Selain itu, Chika juga membiarkan sang putra belepotan kue dan sekilas tampak kakinya menendang makanan disaat ia berjalan merangkak.

Namun meski menuai kritik, Chika agaknya tetap santai pamer momen spesial anak. Chika justru terus mengungkap foto-foto seru untuk merayakan ulang tahun sang putra.


Chika sempat mengungkap pesan cinta buat Shaquille. Selain itu. Chika juga memamerkan dekorasi mewah untuk ulang tahun Shaquille.

"Love You @shaquillekailidanuarta Dari Semalam jam 21:00 sampe jam 2:45 Decor untuk Birthday @shaquillekailidanuarta 😍 Dan ini hasilnya πŸ₯° Suka banget dan Shaquille Happy bgt πŸ€—," ujar Chika.

Sementara itu, Roger sang suami juga tampaknya memilih masa bodoh atas reaksi sinis netter. Meski begitu, Roger juga seolah ingin melindungi sang putra dari hujatan netter.

Alih-alih pamer photo shoot Shaquille yang jadi bahan bullying, Roger mengunggah kumpulan video tumbuh kembang sang putra. "Happy 1st Birthday @shaquillekailidanuarta πŸŽ‚β­ Mami @cutratumeyriska and papi love you sooo MUCHπŸ’™β˜€οΈβ­," seru Roger.

Unggahan Roger ini tak urung menuai dukungan dari fans. "Masyallah ganteng nya anak mami papi," seru netter. "Happy Birthday anak ganteng...😍😍 Shaquille mau jalan ya 😍," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru