Yoon Eun Hye Bahas Ciuman Viral 'Princess Hours' dengan Joo Ji Hoon, Akui Sempat Picu Rumor Kencan
TV

Saat menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' pada Sabtu (17/7), Yoon Eun Hye membahas ciumannya dengan Joo Ji Hoon di drama hits 'Princess Hours'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (17/7). Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk tentang ciumannya dengan Joo Ji Hoon di drama hits MBC "Princess Hours".

"Princess Hours" memiliki banyak adegan legendaris, salah satunya adalah ciuman di keramaian yang viral. Dalam adegan ini, karakter Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon nekat ciuman di tengah kerumunan orang yang berlalu-lalang hingga memicu reaksi syok.

Faktanya, tim produksi tidak menyewa figuran karena orang yang berlalu-lalang adalah warga sungguhan. Karena itulah mereka terlihat sangat terkejut karena menyaksikan selebriti berciuman di jalanan. Bahkan, tak sedikit yang berhenti sejenak untuk sekedar menyaksikan atau mengabadikan pemandangan tak biasa itu.

Source: Twitter

Yoon Eun Hye mengatakan bahwa sutradara hanya memberi arahan singkat untuk adegan tersebut. Tim produksi juga merekamnya dari kejauhan, sehingga hasilnya jadi lebih natural.

Yoon Eun Hye menjelaskan, "Peran kami adalah Putra dan Putri Mahkota. Ini adalah peran yang diketahui semua orang seperti selebriti. Saat syuting adegan itu, kamera bersama kru termasuk sutradara bersembunyi di kejauhan. Sutradara hanya memberi arahan silakan berjalan di jalanan Myeongdong lalu berhenti untuk take kiss scene."


 Yoon Eun Hye Bahas Ciuman Jalanan \'Princess Hours\' yang Viral

Source: JTBC

Karena berciuman di depan banyak orang, Yoon Eun Hye tak menampik bahwa dia sempat merasa gugup. Karena itulah mereka akhirnya berlari setelah menyelesaikan ciuman tersebut.

Yoon Eun Hye berkata, "Memikirkan pergi ke jalanan Myeongdong saja sudah membuatku gugup. FD (field director) oppa memberi arahan 'Stop! stop di situ! lepas topinya!'. Kami hanya melakukan sesuai arahan dan tidak menyangka akan menghasilkan adegan yang indah seperti ini."

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1984 itu mengatakan bahwa sempat ada rumor asmara tentangnya dan Joo Ji Hoon. Sebab orang-orang yang berada di sana menganggap ciuman mereka nyata, bukan akting.

"Orang-orang yang berada di sana tidak mengetahuinya. Mereka hanya menikmati pemandangan dua artis sedang berciuman di jalan. Sebelum adegan itu ditayangkan ada banyak rumor yang beredar," pungkasnya.

Sementara itu, "Princess Hours" merupakan salah satu drama lawas yang sukses besar saat tayang pada tahun 2006 lalu. Drama ini juga berhasil melambungkan nama Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye, baik di Korea maupun di luar negeri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts