Momen Langka, Ashley Olsen Kepergok Makan Malam Bersama Sang Kekasih Baru
Selebriti

Ashley Olsen belum lama ini kepergok tengah berkencan dengan seorang pria yang disebut merupakan kekasih barunya di kawasan New York City. Lantas seperti apa potret kencan keduanya?

WowKeren - Mantan aktris yang kini beralih profesi sebagai perancang busana yakni Ashley Olsen belum lama ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, perempuan berusia 35 tahun itu kepergok tengah berkencan dengan seorang pria.

Pria tersebut diketahui merupakan Louis Eisner. Menariknya, Louis disebut sebagai kekasih baru seorang Ashley Olsen. Ashley dan Louis lantas kepergok tengah makan malam bersama di kawasan New York City pada Jumat (16/7).

Ashley bersama kekasihnya diketahui tengah makan malam di salah satu restoran Prancis kelas atas di kawasan New York City. Ashley kepergok beberapa kali memegang tangan sang kekasih.


Dalam foto paparazi tersebut, Ashley tampak mengenakan atasan serta rok panjang berwarna hitam sembari menenteng tas senada. Sementara itu, Louis terlihat mengenakan atasan putih serta bawahan celana jeans. Kekasih Ashley itu juga beberapa kali tengah mengangkat panggilan telepon dari seseorang.

Louis sendiri merupakan seorang seniman yang kerap membagikan hasil karyanya melalui laman Instagram pribadinya. Seminggu yang lalu, Ashley dan Louis juga tertangkap kamera paparazi tengah berkencan di kawasan Manhattan, NYC. Kemudian, Louis sempat membagikan potret Ashley melalui laman Instagram pribadinya.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti kapan Ashley dan Louis mulai berkencan. Meski begitu, sejumlah penggemar meyakini jiia Ashley dan Louis telah berbulan-bulan berkencan.

Ashley memang dikenal sangat menjaga hubungan asmaranya secara privasi. Ia juga jarang mengumbar kemesraannya dengan Louis di depan khalayak ramai. Hal itu lantaran saudari kembar Ashley yakni Mary-Kate pernah mengatakan jika keduanya dibesarkan dan diajarkan untuk berhati-hati dengan masyarakat luas.

"Kami tidak ingin berada di depannya, kami bahkan tidak ingin memberi tahu orang-orang bahwa itu adalah kami," terang Ashley kala itu dalam sebuah wawancara. "Ini benar-benar tentang produk, sampai pada titik di mana kami seperti: Siapa yang bisa kami hadapi sehingga kami tidak perlu melakukannya?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru