Ditinggal Indah Permatasari Liburan Saat Isoman, Arie Kriting Mendadak Minta Maaf ke Netizen
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Seleb vs Corona

Arie Kriting masih harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19, sedangkan sang istri, Indah Permatasari tampak pergi berlibur. Di tengah kondisinya yang sakit, Arie mengejutkan netizen karena tiba-tiba minta maaf.

WowKeren - Komika Arie Kriting menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang terinfeksi virus Corona. Pada Jumat (16/7) lalu, Arie mengabarkan soal kondisinya yang terpapar Covid-19. Ia pun sempat menyinggung bahwa dirinya kini tengah di-endorse Covid-19.

"Berjemur dulu mumpung mentari bersinar cerah karena lagi kebagian endorse covid ini. Mohon maaf ya teman-teman semua mohon doa dan supportnya juga," tulis Arie Kriting.

Tak hanya mengabarkan lewat Instagram, Arie pun sempat menuliskan cuitan di akun Twitter pribadinya. Sembari mengunggah potret sebuah jendela, suami Indah Permatasari itu berusaha untuk tetap ceria menghadapi kondisinya. Ya, saat ini Arie masih menjalani isolasi mandiri.

Ditinggal Indah Permatasari Liburan Saat Isoman, Arie Kriting Mendadak Minta Maaf ke Netizen

Source:Twitter

"Pagi ini berusaha tetap ceria. Akhirnya kebagian endorse Covid. Isoman dulu ya teman. Mohon doa dan support-nya," kata Arie.

Namun yang menjadi sorotan di sini adalah Arie yang juga mendadak meminta maaf pada netizen. Ia tampaknya menyesal karena sudah lalai dan lengah menjaga dirinya sendiri. "Mohon maaf juga karena mungkin sempat lalai dan lengah," sambungnya.


Di sisi lain, Indah Permatasari justru terlihat sedang menikmati liburan saat sang suami menjalani isolasi mandiri. Tampaknya, Indah ingin sejenak melepas penat di tengah kesibukan pekerjaannya. Dalam unggahannya, Indah terlihat sedang berada di pinggir pantai tang tak diketahui lokasinya dimana.

Indah mengatakan kalau dirinya memang sangat menyukai pantai. Sampai pernah bermimpi ingin memiliki rumah di sekitaran pantai.

"Sangking sukanya sama pantai dan laut, dulu pengen banget punya tempat tinggal di pinggir pantai. Seneng aja gitu rasanya, tenang," ungkap Indah. "Kalian juga gitu ga? Atau ada yang malah suka tinggal di pegunungan?"

Melihat unggahan Arie dan Indah, netizen lantas mendoakan kesembuhan sang komika. Tak sedikit pula yang menitip salam di unggahan Indah.

"Lekas sembuh bang. Sampai kaget tiba-tiba minta maaf," ujar netizen. "Aamiin pak. Semoga lekas pulih," sahut yang lain. "Sehat2 ya kak Indah, semoga bang Arie cepet sembuh juga," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts