Member 'Abadi', Lee Kwang Soo Bakal Jadi Kriminal Utama di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo memutuskan meninggalkan 'Running Man' demi fokus pada pemulihan pasca cedera yang ia alami awal 2020 lalu. Namun ia ditegaskan tetap menjadi member 'abadi'.

WowKeren - Lee Kwang Soo memang sudah tidak menjadi member aktif "Running Man". Meski begitu, tim produksi tidak kehilangan akal untuk tetap menghadirkan sang Jerapah di setiap episode terbaru program populer SBS itu.

Seperti yang akan terjadi dalam episode "Running Man" yang tayang pekan depan, 25 Juli nanti. Cuplikan episode mendatang dibuka dengan para member yang menyamar sebagai komedian dan mengadakan pertemuan asosiasi komedian.

Yoo Jae Seok adalah anggota putaran pertama dan pemimpin asosiasi, dan tamu Lee Yong Jin muncul sebagai anggota putaran ketiga asosiasi. Asosiasi tersebut juga mencakup "komedian baru" Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Jeon So Min, dan Haha.

Ji Suk Jin, Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, dan Lee Yong Jin (bintang tamu) sebenarnya adalah komedian di kehidupan nyata, sedangkan member "Running Man" yang lain memulai sebagai musisi atau aktor.


Yoo Jae Seok meminta para anggota untuk membayar biaya asosiasi (untuk banyak keluhan mereka) ketika siaran berita tiba-tiba mulai diputar. Dalam "berita", dilaporkan bahwa "pelawak" Lee Kwang Soo (ini adalah lelucon lama "Running Man" bahwa "pekerjaan nyata" Lee Kwang Soo adalah seorang komedian dan bukan aktor) telah mencuri dana asosiasi sebelumnya melarikan diri.

Para member "Running Man" langsung bercanda bahwa hadiah perpisahan Lee Kwang Soo kepada para pemain pasti dibayar dengan dana "curian". Yang Se Chan cs tentu saja berpura-pura marah mengetahui Lee Kwang Soo menjadi kriminal utama episode terbaru.

Lee Kwang Soo memutuskan meninggalkan "Running Man" demi fokus pada pemulihan pasca cedera yang ia alami awal 2020 lalu. Banyak yang berharap agar sang Jerapah bisa kembali ketika nanti kondisi fisiknya sudah benar-benar pulih.

Sementara itu, PD "Running Man" sudah berulang kali menegaskan bahwa belum ada pembicaraan khusus terkait member baru pengganti Lee Kwang Soo. Sang Jerapah akan terus dikenal sebagai "member abadi" "Running Man". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts