Positif COVID-19, Arie Kriting Dilarang Kerabat Minum Obat Gegara Kena Hoaks Dokter Lois
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting kini tengah positif terpapar virus COVID-19. Namun kerabatnya malah melarangnya mengkonsumsi obat lantaran mereka percaya hoaks dokter Lois bahwa minum obat justru akan memperparah kondisinya.

WowKeren - Belum lama ini Arie Kriting mengabarkan bahwa kini ia tengah positif terpapar virus COVID-19. Kendati demikian, ia pun kini harus menjalani isolasi mandiri dan berpisah untuk sementara dengan istrinya, Indah Permatasari.

Selain itu, Arie juga diharuskan mengkonsumsi obat untuk mempercepat pemulihannya. Namun Arie bercerita bahwa belakangan ia kerap dihubungi kerabat terdekat terkait obat yang ia konsumsi.

Arie menyebut bahwa kerabat menyuruhnya untuk tidak meminum obat. Hal ini terjadi lantaran kerabatnya tersebut percaya terhadap dokter Lois, wanita yang menyebar hoaks dan menyebut obat-obatan adalah penyebab orang meninggal dunia karena COVID-19.

"Bolak-balik ditelepon sama kerabat, diingatkan untuk jangan konsumsi obat dari dokter. Pas ku tanya kenapa, pada bilang ada dr. Lois yang bilang kalau justru konsumsi obat-obatan itu yang bikin parah," ungkap Arie melalui cuitannya di Twitter, Minggu (18/7).


Positif COVID-19, Arie Kriting Dilarang Kerabat Minum Obat Gegara Kena Hoaks Dokter Lois

Twitter

Tak ayal, telepon dari kerabatnya tersebut akhirnya membuat pria asal Wakatobi ini merasa heran. Sang komika heran lantaran mengapa masih ada orang yang yang tidak percaya COVID-19 termasuk percaya pada hoaks yang disebarkan oleh dokter Lois.

"Kayaknya narasi dr. Lois ini justru paling dipegang orang-orang di daerah," pungkas Arie. Lebih lanjut, unggahan Arie tersebut akhirnya berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya.

"ADUH TUHAAANNNN ENEG BGT SAMA DOKTER PALSU INIIIIII!!! MAMA KU AJA PERCAYA CUMA GARA2 BELIO MUNCUL DI ACARANYA HOTMAN PARIS," ujar seorang netter. "Betuuullll. Dua kali sudah denger obrolan bapak bapak kalau dr Lois orang bener yg dibungkam," sahut netter lainnya. "Betul mas, saya waktu mau swab tes dimarahin orang tua karna beliau takut saya dibawa ke rumah sakit, dan "dicovidkan"," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait