Yuri Bahas Bantuan Member SNSD Saat Syuting 'Bossam: Steal the Fate', Ngaku Kecanduan Lakukan Ini
Instagram/mbn_drama
TV

'Bossam: Steal the Fate' telah tamat pekan beberapa waktu lalu, namun drama ini memberikan kesan mendalam bagi Yuri SNSD. Mengakui mendapat dukungan dan bantuan member SNSD lain, Yuri juga merasa kecanduan melakukan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) terlibat wawancara setelah menyelesaikan drama terbarunya "Bossam: Steal the Fate". Drama ini berakhir pada awal Juli lalu dengan mencetak rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi MBN.

"Bossam: Steal the Fate" sendiri merupakan drama romansa tentang takdir ketika seorang berandalan misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung yang diperankan Yuri. Pada masa itu, seseorang harus melakukan tradisi bossam (menculik seorang janda untuk dipersunting) agar dapat menikah lagi.

Ketika ditanya bagaimana dirinya mempersiapkan drama sejarah pertamanya, Yuri mengungkapkan, "Aku agak takut karena aku tidak berpengalaman dengan genre sejarah. Pada awalnya, karena aku menerima tantangan yang lebih besar, kupikir bahwa aku harus mempersiapkan suaraku dan hal-hal semacam itu."

Yuri menambahkan bahwa setelah dirinya melakukan kesalahan, ia segera sadar untuk meningkatkan fokus pehamaan terhadap karakternya Soo Kyung. Dengan beberapa percobaan dan kesalahan tersebut, akhirnya ia belajar bagaimana untuk berakting dengan lebih tulus.


Kemudian Yuri menceritakan bagaimana ia merasa terbantu oleh kemampuan menarinya ketika melakukan adegan penuh aksi. Baginya, proses menciptakan dan melatih tarian dapat menyempurnakan sebuah pertunjukan yang mirip dengan mempraktikkan adegan action. Oleh karena itu, ia begitu menikmati saat melakukan adegan action.

Lantas Yuri menjelaskan bahwa jika berada di atas panggung, ia akan menyempurnakan penampilan lewat kerja sama dengan member lain. Sedangkan dalam adegan action ia berkolaborasi dengan lawan mainnya untuk menggerakkan tubuh sesuai rencana mereka. "Kupikir aku telah menjadi kecanduan," ungkapnya.

Selanjutnya Yuri menceritakan bagaimana para member SNSD mendukungnya dalam drama ini. "Ketika mereka melihat gambar pertama, mereka bereaksi terhadap itu. Kata mereka, tidak ada yang menyangka bahwa tatanan rambut tradisional akan sangat cocok untukku. Mereka bahkan mengirimiku foto ketika menonton siaran langsung," paparnya.

Yuri juga bercerita bagaimana member lain memberinya semangat dan menyebut genre sejarah cocok untuknya. Bahkan ia menyatakan bahwa Yoona dan Seohyun yang lebih dulu menjajal akting di drama sejarah memberikan tips untuknya. "Mereka memberiku tips ketika cuaca panas atau dingin di pegunungan. Mereka memberiku banyak nasihat dalam hal semacam itu," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru