'Running Man' Hampir Dihentikan Usai Setahun Tayang, Kejadian Ini Ubah Segalanya
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Jong Kook awalnya menceritakan bahwa Ji Suk Jin menjadi lebih antusias setelah acara di luar negeri. Mereka lantas mengungkap bagaimana program hampir dihentikan.

WowKeren - Member "Running Man" belum lama ini buka-bukaan tentang masa lalu program SBS tersebut. Song Ji Hyo cs bahkan tak ragu membongkar kisah bahwa "Running Man" sempat akan dihentikan penayangannya.

Kim Jong Kook awalnya menceritakan bahwa Ji Suk Jin menjadi lebih antusias setelah acara penggemar di luar negeri. Ji Suk Jin tidak bisa menahan tawa setelah mendengar hal tersebut.

Haha cs kemudian mulai berbicara tentang bagaimana "Running Man" itu bisa saja sudah berakhir di masa lalu tepatnya setahun usai ditayangkan. "Kita mencoba berharap. Tapi membutuhkan banyak sekali dana untuk satu episode," ujar Yoo Jae Seok.

Pada tahun 2011, member "Running Man" pergi ke Thailand untuk syuting. Saat itu, mereka sangat putus asa seminggu sebelum syuting usai diberitahu bahwa program itu akan segera berakhir.


Karena member "Running Man" berpikir bahwa episode Thailand akan menjadi yang terakhir, mereka mengatakan akan mencurahkan segalanya ke saat syuting. Namun saat mereka tiba di bandara Thailand, ada ribuan penggemar yang menunggu di sana.

Berkat sambutan antusias itu, member "Running Man" jadi sangat bersemangat. Song Ji Hyo cs sangat terkejut dengan jumlah cinta yang mereka terima sehingga mengira itu adalah lelucon kamera tersembunyi.

Kim Jong Kook kemudian berbicara tentang betapa bersyukurnya mereka untuk penggemar asing mereka. "Sudah jelas kita merasa bersyukur pada fans Korea. Tapi lebih bersyukur lagi pada penggemar asing," ungkap Kim Jong Kook.

Haha kemudian dengan lucu berbicara tentang bagaimana member "Running Man" berubah setelah kembali dari Thailand. "Kita semua mendapat suntikan botox dan perawatan kulit," tutur Haha.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts