Bak Kakak Adik Sungguhan, Na In Woo Usil ke Park Ji Hoon di BTS 'At a Distance Spring is Green'
KBS
TV

Na In Woo terlihat terus menggoda Park Ji Hoon di lokasi syuting 'At a Distance, Spring is Green' kala lawan main yang menjadi adiknya di drama tersebut tengah melakukan wawancara.

WowKeren - Drama "At a Distance, Spring is Green" diketahui saat ini menjadi yang disorot. Tidak mengherankan mengingat para pemerannya tengah naik daun saat ini yakni Park Jihoon, Kang Min Ah, Bae In Hyuk, hingga Na In Woo.

"At a Distance, Spring is Green" sendiri menceritakan mengenai Sebuah kisah mahasiswa muda, termasuk Yeo Joon (Park Ji Hoon), Kim So Bin (Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk). Ketika mahasiswa ini mempunyai latar belakang keluarga yang berbeda-beda.

Momen di balik layar dari drama yang ditayangkan KBS ini pun selalu menunjukkan keakraban para pemerannya. Kini, kedekatan Park Ji Hoon dan Na In Woo pun tampak terlihat di video momen di balik layar baru.

Park Ji Hoon dan Na In Woo diketahui berperan sebagai kakak adik dalam drama tersebut. Sikap Na In Woo di lokasi syuting pun menunjukkan sikap seperti kakak Park Ji Hoon.


Pada kehidupan asli, Na In Woo tampak suka jail kepada Park Ji Hoon berbeda di drama yang terlihat dingin. Na In Woo terlihat senang mengganggu Park Ji Hoon ketika pemeran adiknya tersebut melakukan wawancara.

Setelah itu, Park Ji Hoon mencoba mewawancarai Na In Woo dan menanyakan bagaimana perasaannya tentang syuting terakhir mereka. Kocaknya, Na In Woo menggoda Park Ji Hoon dengan enggan mengungkapkannya lantaran telah membeberkan di wawancara sebelumnya.

"Aku sudah melakukan wawancara kemarin," kata Na In Woo. Keduanya sendiri terus memamerkan hubungan dekat mereka saat mereka membicarakan siapa yang harus menghadiri syuting terakhir drama pada hari berikutnya ketika mereka sendiri selesai.

Sementara itu, "At a Distance, Spring is Green" ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di KBS. Drama ini akan mempunyai total 12 episode di mana penayangan terakhir adalah besok malam, Selasa (20/7).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel