Uwu di 'Hospital Playlist 2', Begini Hubungan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin Saat Syuting
Instagram/yoo_yeonseok
TV
Demam Hospital Playlist

Hubungan antara Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di lokasi syuting 'Hospital Playlist' season 2 menjadi perbincangan penggemar. Bagaimana tanggapan mereka?

WowKeren - Karakter Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di "Hospital Playlist" season 2 kerap mencuri perhatian penggemar. Pasalnya, pasangan berjuluk Winter Garden Couple ini selalu terlihat uwu dan menggemaskan hingga membuat penggemar baper.

Kedekatan mereka ternyata tak sebatas di layar kaca, sebab Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin juga cukup akrab di lokasi syuting. Hal itu dapat dilihat dari video behind the scene "Hospital Playlist 2" yang dirilis belum lama ini.

Saat merekam adegan penyerangan, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin beberapa kali terlihat bercanda dengan cukup menggemaskan. Lelucon mereka bahkan sukses memicu tawa semua orang yang ada di ruangan tersebut.

"Bagaimana kamu bisa melakukan ini?" tanya Shin Hyun Bin yang kebingungan karena Yoo Yeon Seok tiba-tiba berpindah posisi untuk menghindari aktor yang merekam adegan pertengkaran. "Aku sangat takut," jawab Yoo Yeon Seok sembari tertawa keras.

Setelah menyelesaikan syuting adegan tersebut, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin mulai merekam adegan berdua. Meski ini adalah adegan yang cukup emosional, mereka justru banyak bercanda dan tertawa selama latihan.


Setelah dirilis, video ini langsung dipenuhi dengan sejumlah komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang menyukai sisi ceria Shin Hyun Bin dan kedekatannya yang alami dengan Yoo Yeon Seok. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat senang karena melihat lebih banyak klip di balik layar Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin)," ujar seorang netter. "Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin selalu tertawa di belakang layar. Itu adalah perbedaan yang sangat besar dengan season pertama karena mereka selalu malu-malu," imbuh yang lain.

"Chemistry Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok terlihat sangat hebat, aku menyukainya," kata netter yang lain. "Aku suka melihat mereka, tapi kapan kalian akan merilis momen syuting ciumannya?" sahut yang lain. "Tolong, beri kami lebih banyak video di balik layar dari pasangan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist 2" kembali mencatat rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima drama hit ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 12,4 persen, yang menandai perolehan tertingginya di season 2.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts