Ayu Ting Ting Bongkar Kenakalan Saat Remaja yang Bikin Ortu Murka, Netizen: Gak Kaget Sih
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting blak-blakan membongkar aibnya di hadapan sang putri saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Tak disangkal Ayu, aksi nakalnya bersama teman-teman itu membuat kedua orangtuanya marah.

WowKeren - Semua tentu setuju jika masa remaja adalah masa seseorang kerap kali melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Hal ini rupanya juga berlaku pada pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Lewat video terbaru yang diunggahnya di kanal YouTube Qiss You, Ayu Ting Ting buka-bukaan membongkar aib yang pernah dilakukannya saat masih duduk di bangku sekolah. Ayu sengaja berkata jujur karena sang putri, Bilqis menanyakan hal tersebut padanya.

"(Bunda) pernah nggak bohong sama orangtua?" tanya Bilqis kepada Ayu Ting Ting, Minggu (18/7). "Bunda jawab ya. Pernah, Bunda pernah bohong," ujar Ayu dengan sungguh-sungguh.

Ayu Ting Ting kemudian menceritakan kenakalan yang dilakukannya sampai membuat kedua orangtuanya murka. "Waktu waktu Bunda sekolah, lagi zaman-zamannya kelas dua SMA, Bunda kan punya teman kan 12 orang, satu lusin. Terus di belakang kelas Bunda, ada tembok jebol gitu Qis. Terus Bunda sama temen-temen Bunda, 6 orang keluar," aku Ayu.

Aksi nakal Ayu ini tentu dilakukan tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya. "Kita jalan-jalan naik kereta, jalan-jalan ke kota. Ayah dan Ibu nggak tahu," sambungnya. "Pulang-pulang sore pas habis maghrib."


Bilqis kemudian menanyakan reaksi ayah dan ibu Ayu Ting Ting setelah mengetahui kelakuan putrinya. Tak menampik, Ayah Rozak saat itu benar-benar dibuat marah dengan kelakuan bandel Ayu.

"Ayah marah. Kemana ini anak, udah sore nggak pulang-pulang," jawab Abdul Rozak sembari menunjukkan reaksi marahnya. "Katanya belajar bersama sama teman-teman, ternyata pas pulang, Ayah lihat (Ayu) bawa teman-temannya."

Namun Ayah Rozak mengatakan bahwa amarahnya hilang seketika saat melihat Ayu sudah pulang dengan terus meneriakkan namanya. "Teriak-teriak 'Ayah ayah ayah'. Ayah jadi nggak marah deh," lanjutnya.

Tak berbeda dengan sang suami, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga ikut marah karena kelakuan nakal anaknya. Pasalnya, ia tak pernah mengajarkan Ayu untuk berbohong. "Marah. Karena seharusnya mesti sekolah yang benar, jangan bohong," terang Umi Kalsum.

Mengetahui kenakalan Ayu ini, sebagian netizen mengaku sudah tak kaget lagi. Pasalnya hal tersebut memang kerap kali dilakukan oleh para siswa, baik zaman dulu maupun sekarang. Jadi, bukan hanya Ayu yang pernah kabur dari sekolah, tapi banyak pula yang melakukan hal nakal tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait