Begini Isi Curhatan Doyoung NCT Usai Tampil Perdana di Musikal
Instagram/nct
Selebriti

Doyoung menyapa para penggemar lewat postingannya di akun Twitter resmi NCT. Pelantun 'Punch' itu membagikan fotonya dalam balutan kostum musikal serta berbagi kesan-kesan usai pementasan pertamanya.

WowKeren - Doyoung NCT yang baru-baru ini dicasting untuk peran musik pertamanya sejak debut, berbagi perasaannya tentang penampilan pertamanya secara online. Dia memposting foto bersama dengan pesan tentang pertunjukan tersebut.

Sabtu (17/7) lalu, Doyoung menyapa para penggemar lewat postingannya di akun Twitter resmi NCT. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan fotonya dalam balutan kostum musikal serta berbagi kesan-kesan usai pementasan pertamanya.

Doyoung menyatakan, "Aku berhasil menyelesaikan pertunjukan musikal pertamaku. Aku merasakan banyak emosi yang berbeda setelah menunjukkan penampilan yang aku persiapkan dengan keras selama dua bulan terakhir dengan staf."

Pelantun "Punch" itu melanjutkan, "Terima kasih kepada semua orang yang datang untuk menonton musikal dan aku akan terus bekerja keras untuk mereka yang akan datang untuk menontonnya di masa depan. Sama seperti musikal ini memiliki arti besar bagiku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan makna ini kepada orang-orang yang datang untuk melihatnya. Mari bertemu kembali."


Begini Isi Curhatan Doyoung NCT Usai Tampil Perdana di Musikal

Source Foto: Twitter/NCTsmtown

Musikal "Marie Antoinette" ditayangkan perdana pada 13 Juli dan menggambarkan kehidupan Marie Antoinette, ratu Prancis yang meninggal dengan guillotine selama Revolusi Prancis selama abad ke-18. Doyoung akan memainkan peran Count Axel von Fersen dan akan berlangsung hingga 3 Oktober.

Dalam berita lainnya, fans NCT sempat mengungkapkan ketidakpuasan kepada SM Entertainment terkait bagaimana mereka kurang mempromosikan musikal Doyoung. Menurut penggemar, SM Entertainment telah mengabaikan mereka yang menunjukkan minat dalam mengirimkan dukungan penggemar untuk "Marie Antoinette".

Banyak penggemar yang menunjukkan fakta bahwa SM Entertainment telah mempromosikan pertunjukan musikal dari idol lain di masa lalu, dan kesal atas minimnya promosi mereka untuk Doyoung. Padahal ia merupakan member NCT pertama yang debut dalam musikal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait