Tak Terduga, Ini Alasan Mengejutkan Rowoon SF9 Tertarik Bintangi 'Affection'
Cosmopolitan
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Rowoon SF9 berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Affection'. Bagaimana penuturan pria kelahiran 1996 tersebut?

WowKeren - Rowoon SF9 baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah fashion Cosmopolitan. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas drama barunya yang berjudul "Affection" atau "Yeonmo".

"Affection" merupakan drama sageuk yang bercerita tentang istri putra yang mengambil keputusan sulit setelah melahirkan anak kembar, sesuatu yang dianggap sebagai pertanda buruk. Dia memilih untuk membesarkan sang putra sebagai Pangeran Mahkota dan mengirim putrinya keluar istana.

Beberapa tahun kemudian Pangeran Mahkota Lee Hwi meninggal dunia, dan kematiannya disembunyikan oleh sang ibu. Dia bahkan membawa kembali putrinya ke istana (Park Eun Bin) untuk menyamar sebagai Pangeran Lee Hwi.

Dalam drama ini, Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon yang berprofesi sebagai guru Pangeran Lee Hwi palsu. Mereka kemudian terlibat dalam hubungan asmara yang cukup menarik.

Selama wawancara, Rowoon mengungkapkan bahwa alur tersebut cukup tragis. Namun, hal itu justru membuatnya tertarik membintangi drama ini.


Rowoon berkata, "Cerita dua karakter utama sangat tragis, sehingga aku merasa tertarik dengannya. Karena belum ditayangkan, aku tidak dapat mengungkapkan detailnya. Tapi meskipun cerita ini tampak lucu, itu sebenarnya cukup tragis."

Rowoon kemudian berbagi pemikiran tentang mengambil peran dalam drama sejarah untuk pertama kalinya. Menurutnya, ini adalah sebuah tantangan yang bisa meningkatkan kualitasnya sebagai seorang aktor.

Dia menjelaskan, "Drama sejarah pada akhirnya adalah sebuah fantasi. Meskipun ada penelitian sejarah pada periode waktu, aktor membutuhkan banyak imajinasi karena mereka tidak benar-benar hidup dalam periode tersebut."

Aktor kelahiran 1996 itu juga mengatakan bahwa dia sedang melatih nada suaranya agar bisa sesuai dengan karakter zaman lawas. "Bahkan jika aku mendapat kritik, aku ingin menerima tantangan itu," pungkas Rowoon.

Sementara itu, drama "Affection" akan digarap oleh sutradara Song Hyun Wook yang telah menelurkan sejumlah proyek hits seperti "Marriage Not Dating", "Another Miss Oh" hingga "The Beauty Inside". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Han Hee Jung yang pernah menggarap drama "Clean With Passion For Now".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts