Masih Bertema Galau, Lyla Rilis Single 'Terlau Baik' Lewat Label Sendiri
Instagram/lylaindonesia
Musik

Lyla merilis karya terbaru berupa sebuah single yang bertajuk 'Terlalu Baik'. Lewat single tersebut, Lyla juga memperkenalkan label baru yang mereka dirikan, Magic No 7.

WowKeren - Grup band Lyla menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Lyla baru saja merilis karya single terbaru yang berjudul "Terlalu Baik". Lagu "Terlalu Baik" menjadi single kedua yang dirilis sejak bergantian vokalis dari Naga menjadi Ario.

"Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario. Lagu ini masih bertema galau, yang nyipatin masih Fare," beber keyboardis Lyla, Dharma dalam jumpa pers virtual yang diadakan baru-baru ini.

Meski bertema galau yang notabene tak berbeda jauh dari single-single Lyla sebelumnya, Fare menyebut lagu ini memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan yang mencolok ada di aransemen musiknya lebih fresh.

Apalagi ditambah dengan karakter vokalis barunya yang juga berbeda. "Lebih fresh ya, apalagi ini dibawakan oleh Ario," beber Fare.


Diketahui bahwa Lyla memproduksi lagu "Terlalu Baik" di bawah naungan labelnya sendiri, yaitu Magic No 7. Band yang digawangi Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) itu membentuk label Magic No 7. usai hengkang dari label lamanya.

"Setelah keluar dari label yang lama, kami mencoba bikin label sendiri. Kami rasa sudah banyak belajar dari perjalanan terdahulu," kata Fare Lyla.

Tak sendiri, label baru bentukan Lyla ternyata juga telah membawahi sederet musisi dan artis Indonesia yang lain. Mulai dari Boni Anggara, Seduh, Chika Jessica, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde, Rado Hutagalung, dan lainnya.

Selain memperkenalkan label baru dan single barunya, Lyla juga memperkenalkan Boni Anggara. Lyla berharap melalui laber yang mereka dirikan bisa membantu musisi-musisi lain mengembangkan karirnya.

"Dari awal pandemi kita fokus ke label ini ya, sekarang kita bisa mulai support musisi lain," pungkas Fare.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru