Pukau di 'The Devil Judge', Ji Sung Kalahkan Jang Ki Yong untuk Aktor Paling Populer
tvN
TV

Jisung sukses menjadi aktor paling populer di minggu 3 bulan Juli atas aktingnya yang memukau di drama tvN 'The Devil Judge' dan Jang Ki Yong mengisi posisi kedua.

WowKeren - Setiap pekannya, perusahaan Good Data Korea membeberkan mengenai drama hingga aktor paling populer dan dibicarakan setiap minggunya. Good Data sendiri menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Pada pekan ke-3 Juli, drama tvN "Hospital Playlist" musim 2 sukses memuncaki peringkat. Hal tersebut berartikan "Hospital Playlist 2" menjadi drama terpopuler 1 bulan penuh.

Selain "Hospital Playlist 2", drama tvN lain yakni "The Devil Judge" juga masuk ke daftar program televisi kategori drama terpopuler. "The Devil Judge" berada di urutan ke-3.

Meski hanya posisi 3, pemeran utama "The Devil Judge" yakni Ji Sung justru memuncaki peringkat aktor kategori drama paling populer pekan lalu. Ji Sung langsung menggeser Seo Hyun Jin yang minggu lalu berada di posisi 1 atas perannya di drama "You Are My Spring".

Ji Sung menempati posisi pertama untuk aktor drama paling populer pekan 3 Juli

Sumber: Good Data Korea


Ji Sung memang sukses memukau para penonton dengan kemampuan akting yang ia tunjukkan dalam drama "The Devil Judge". Ia berhasil menunjukkan sisi kejam hingga berakting menangis untuk perannya.

Pemeran utama "My Roommate is A Gumiho" yakni Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day berada di posisi 2 dan 3 berturut-turut. Secara berturut-turut juga pemeran "You Are My Spring" berada di urutan 4 untuk Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin di peringkat 5.

Kemudian, di posisi 6 diisi oleh Han So Hee karena perannya sebagai Yoo Na Bi di "Nevertheless". Selanjutnya, Kim Min Jung di urutan 7 atas perannya di "The Devil Judge".

"Hospital Playlist 2" membuat Jo Jung Suk menempati posisi 8 aktor terpopuler. Lalu, Jinyoung GOT7 atas perannya di "The Devil Judge" juga ikut disorot dan menempati posisi 9. Terakhir, peringkat 10 diisi Song Kang yang berperan Park Jae Eon di "Nevertheless".

Sementara itu, "The Devil Judge" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru