Denny Sumargo Borong Dagangan Kakek Tua, Jawabannya Saat Ditanya Soal Ini Malah Bikin Ngakak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Tindakan mulia Denny Sumargo yang membantu seorang penjual oncom dengan membeli semua dagangannya menuai pujian netter. Namun rasa haru itu seketika berubah menjadi lucu saat Densu membuat pengakuan ini.

WowKeren - Berbagi di tengah pandemi kerap kali dilakukan selebriti Tanah Air. Kali ini, giliran aksi mulia Denny Sumargo yang menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Pebasket sekaligus aktor itu memberi bantuan kepada seorang pedagang oncom keliling yang masih berjualan hingga malam hari. Melalui video yang diunggahnya di Instagram, pria yang akrab disapa Densu ini langsung turun dari mobil saat melihat pria tua renta tengah menarik gerobak berisi puluhan oncom.

Hati Densu miris mendengar pengakuan kakek tua itu yang mengatakan bahwa oncomnya baru laku dua papan sejak pagi ia berjualan. Lebih nahas lagi, penjual oncom itu masih harus lari terburu-buru sambil membawa gerobaknya karena dikejar-kejar Satpol PP.

"Gua tanya 'kenapa masih dagang padahal udah lewat jam 8 malam? Alasannya baru laku 2 (papan) dari pagi," tulis Denny dalam video unggahannya, Senin (19/7). "Dan dia lagi buru-buru karena dikejar Satpol PP."


Densu mengatakan penjual oncom itu bukan tak mau mengikuti peraturan pemerintah, melainkan ia harus tetap uang untuk makan. Hasil jualan oncom itu ia gunakan membelikan obat untuk cucunya yang sudah sakit selama tiga hari. Sedihnya, sang cucu baru saja kehilangan orangtuanya karena tertular Covid-19.

Oleh karena itu, Densu pun memutuskan untuk membeli semua dagangan sang kakek dan menyuruh ia agar segera pulang. Di kolom caption, suami Olivia Allan itu mengingatkan kepada followers-nya agar saling membantu sesama di tengah masa sulit seperti ini.

"Tolong beli dagangan mereka, ini pencitraanku mana pencitraanmu?" kata Densu.

Sontak unggahan Densu ini langsung dibanjiri komentar netizen. Namun kocaknya, saat ada salah seorang netizen yang penasaran akan dikemanakan puluhan oncom tersebut, Densu justru memberikan jawaban yang mengundang gelak tawa.

"Terus oncom yg lu borong lu kmanain Bang @sumargodenny, kok gw kagak dikasih?" tanya netizen tersebut. "Gw jual lagi," jawab Densu singkat namun berhasil membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts