Yoo Yeon Seok Akui Serakah Akan Hal Ini Hingga Rela Luangkan Waktu
Instagram/yoo_yeonseok
Selebriti

Yoo Yeon Seok menceritakan mengenai sosok dirinya yang jarang diketahui oleh publik pada wawancara baru-baru ini bersama dengan majalah populer Arena Korea.

WowKeren - Saat ini, aktor tampan Yoo Yeon Seok memang tengah mendapatkan sorotan karena membintangi drama "Hospital Playlist" musim kedua. Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ahn Jung Won, seorang dokter bedah anak.

Baru-baru ini, Yoo Yeon Seok melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan salah satu majalah populer yakni Arena Korea. Ia tampil untuk mempromosikan brand jam mewah TAG Heuer.

Yoo Yeon Seok terlihat tampil dengan konsep seksi dan maskulin untuk pemotretan barunya tersebut. Ia pun membahas mengenai karakternya yang jarang diketahui orang lain.

Yoo Yeon Seok mengungkapkan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang sangat mudah penasaran dengan banyak hal. Sehingga, ia suka melakukan hal-hal baru untuk menjawab rasa ingin tahunya. Aktor tampan itu bahkan rela meluangkan waktu demi kegiatan barunya tersebut

"Saya tipe orang yang memiliki banyak rasa ingin tahu. Saya ingin tahu tentang hal-hal yang belum saya lakukan, tempat yang belum pernah saya kunjungi, dan pengalaman yang belum saya miliki. Saya juga serakah untuk pengalaman baru," ucap Yoo Yeon Seok.


"Mungkin karena itu, saya mencari dan menerima tantangan untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa saya lakukan dan kegiatan yang harus saya luangkan untuk melakukannya," tambahnya.

Bagi aktor kelahiran 1984 tersebut, akting juga menjadi salah satu caranya untuk berpetualang. Yoo Yeon Seok menerangkan bahwa caranya untuk memerankan perannya seperti sebuah petualangan mengingat ia tidak tahu pasti harus berakting seperti apa.

"Akting adalah petualangan yang saya lakukan untuk waktu yang lama secara konsisten. Setiap kali saya bertemu sebuah proyek dan setiap kali saya menerima naskah, saya merasa seperti sedang bertualang," jelas Yoo Yeon Seok.

Ia menambahkan, "Sebagai seorang aktor, tidak ada jawaban pasti tentang bagaimana saya harus berakting. Petualangan seperti itu. Hanya ada tujuan akhir, dan metode menuju ke sana tidak tetap."

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" yang kini dibintangi Yoo Yeon Seok ditayangkan satu minggu sekali setiap hari Kamis. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total rencana 12.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru