90 Menit 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 2' Diisi Perdebatan Suami Istri Jadi Sorotan
Naver
TV

Meskipun sepanjang 90 menit episode hanya berfokus pada pertengkaran yang menegangkan antara pasangan yang sudah menikah, netizen tidak dapat melepaskan diri dari layar TV.

WowKeren - "Love (ft. Marriage and Divorce) 2" sukses menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya dalam episode terbaru itu, drama populer TV Chosun ini memperlihatkan adegan perdebatan suami istri dengan durasi sangat panjang.

Dalam episode terbaru "Love (ft. Marriage and Divorce) 2", Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) duduk berhadapan di ruang tamu mereka dan berdebat tentang apakah mereka akan bercerai atau tidak.

Sa Pi Young baru-baru ini mengetahui bahwa Shin Yoo Shin berselingkuh setelah dia melihatnya memeluk selingkuhannya, A Mi (Song Ji In) di rumah sakit saat mengunjungi ibunya yang dirawat di rumah sakit. Wanita itu terkejut setelah mengetahui suaminya yang setia berselingkuh dan tidak dapat berbicara selama berhari-hari.

Yoo Shin mencoba meyakinkan Sa Pi Young untuk tetap menikah dengannya. Pria itu mengatakan perselingkuhan adalah satu-satunya kesalahan yang pernah dia buat selama pernikahan mereka dan meminta Sa Pi Young untuk tinggal bersamanya demi kebaikan putri mereka.


90 Menit \'Love (Ft. Marriage And Divorce) 2\' Diisi Perdebatan Suami Istri Jadi Sorotan

Source: Naver

Sa Pi Young mengatakan dia tidak bisa tetap menikah dengan Yoo Shin karena kepercayaan di antara mereka hancur. Meskipun sepanjang 90 menit episode ini hanya berfokus pada pertengkaran yang menegangkan antara pasangan yang sudah menikah, netizen tidak dapat melepaskan diri dari layar TV mereka.

"Aku lebih kagum mereka bisa menghafal semua dialog itu," tulis seorang netizen. "Aku belum pernah melihat seseorang berbicara begitu banyak omong kosong selain pria ini di sini, aku merasa sangat gugup berpikir dia mungkin akan jatuh cinta padanya," sambung yang lain.

"Aku tidak bisa mengganti saluran karena terus berpikir, itu akan segera berakhir. Sudah berakhir sekarang, dia bangun, dia akan meninggalkan ruangan sekarang, tunggu kenapa dia duduk kembali? Haruskah aku mengubah saluran, nah, bagaimana jika aku melewatkan adegan pertarungan yang menyenangkan, mereka tidak akan duduk di sini selama 30 menit kan?" tambah lainnya.

"Aku tidak berpikir pernah melihat drama di mana hanya pasangan yang bertengkar selama satu jam adegan. Aku kembali untuk menonton ulang di Netflix jika melewatkan adegan lain tetapi aku tidak melakukannya. Penulis naskah Im Sung Han sangat unik," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait