Alino Octavian Pemain Sinetron 'Suara Hati Istri' Meninggal Dunia, Sahabat Tulis Ungkapan Duka
Instagram/alino189
Selebriti

Alino Octavian aktor pemain mega series 'Suara Hati Istri' meninggal dunia pada hari ini, Rabu (21/7). Sang sahabat, Lian Firman pun terlihat turut menyampaikan ungkapan duka.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti duina hiburan Tanah Air. Alino Octavian yang dikenal sebagai salah satu aktor pemeran di sinetron "Suara Hati Istri" baru saja meninggal dunia, hari ini, Rabu (21/7).

Kabar tersebut semula diketahui langsung dari postingan akun Instagram fanbase dari Alino Octavian. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan kabar bahwa Alino Octavian meninggal dunia pada pukul 4.15 WIB.

Selain itu, di sana juga tertera permintaan maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat oleh mendiang Alino selama hidup. Sayangnya akun tersebut tidak menyertakan penyebab sang aktor meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak," tulis akun instagram @alino_lovers. "Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan.... Selamat Jalan."


Selain itu, kabar duka soal meninggalnya Alino Octavian juga disampaikan oleh rekannya, Lian Firman. Melalui unggahannya di Instagram Story, ia mengunggah potret kenangannya bersama Alino Octavian yang selama ini dianggapnya sebagai sahabat dekat.

Alino Octavian Pemain Sinetron \'Suara Hati Istri\' Meninggal Dunia, Sahabat Tulis Ungkapan Duka

Instagram

"Inalillahiwainnaillaihirajiun telah berpulang sahabat saya, selamat jalan bro," tulis Lian Firman mengiringi foto postingannya. Tak hanya itu, ia juga terlihat menambahkan emoji menangis di sana sebagai wujud duka citanya.

Lebih lanjut, kabar meninggalnya Alino Octavian ini lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen tampak ramai mengungkapkan duka cita mereka.

"😢Ya allah salah satu pemain sinetron indosiar terfavoritku Syuka klo belia yg main peran selalu jdi org yg baik...smoga husnul khotimah Aamiin," ujar seorang netter. "Duhh pemeran bapak dan suami paling cakep😭😭 aktingnya bagus😢 innaillahi semogah husnul khotimahh🙏😇," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts