Dewi Persik Beri Jawaban Santai Ini Saat Dituduh Mandul Karena Belum Punya Anak
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik dituding mandul karena hingga kini belum juga memiliki momongan. Lantas baru-baru ini sang pedangdut pun menanggapi cibiran tersebut dengan memberikan jawaban santai berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Dewi Persik menanggapi soal cibiran dari warganet yang menyebut dirinya mandul karena hingga saat ini belum juga memiliki anak. Perempuan yang akrab disapa Depe ini pun lantas membela diri.

Istri Angga Wijaya ini lantas menceritakan bagaimana dulu ia pernah mengalami keguguran saat masih menjadi istrinya Saiful Jamil. Dari situ terbukti bahwa dirinya tidaklah mandul dan bisa hamil.

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'dasar lu Depe mandul', kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu gimana (mandul)," kata Dewi Persik, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7).

Depe kemudian menerangkan bahwa ia mengikuti keinginan suaminya terkait soal memiliki momongan. Depe kemudian berseloroh sang suami masih suka berduaan dengannya layaknya orang yang masih pacaran.


"Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut aja apa kata suami aja," imbuh Depe. "Aku mau hamil kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus jadi entar dulu, hahah."

Menurut Depe, sang suami hingga saat ini masih ingin menikmati waktu berdua dengannya. Kendati demikian, Depe tak buru-buru dan merasa santai dalam hal memiliki momongan.

"Masih kepengin honeymoon terus, pacaran, ya kita kan menikah baru empat tahun ya. Jadi kalau suami bilang, 'ayo punya anak barulah kita buat'," terang Depe. Perempuan berusia 35 tahun ini mengaku hanya ingin menuruti kesiapan sang suami untuk punya anak.

Karena baginya, sebagai istri yang baik ia harus menuruti keinginan suaminya. "Tapi kalau belum mau ya gimana kan istri tuh apa kata suami. Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengin gimana," pungkas Depe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru