Krystal dan Jinyoung B1A4 Semangat Meski Diancam Gagal, Tim 'Police University' Janjikan Kesegaran
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam teaser terbaru 'Police University', Jinyoung B1A4 dan Krystal memperlihatkan keteguhan hati dalam menjadi bagian dari kepolisian. Segera tayang pekan depan, tim produksi menjanjikan kesegaran dan hal menarik lainnya.

WowKeren - Segera tayang pekan depan, "Police University" membagikan teaser keduanya baru-baru ini. Beberapa waktu lalu, KBS telah merilis teaser unik dari Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x).

"Police University" menceritakan tentang kehidupan di akademi kepolisian dan hubungan antara pengajar dengan mahasiswanya. Seorang profesor bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang notabene adalah seorang detektif banting stir menjadi pengajar. Bersama dengan para mahasiswanya, Yoo Dong Man terlibat dalam sebuah penyelidikan kacau.

Dalam teaser yang baru diunggah, Cha Tae Hyun menunjukkan pengalaman karakternya yang sudah banyak makan asam garam sebagai detektif senior. Pribadinya yang blak-blakan dan jujur sering kali menciutkan nyali mahasiswanya. Sambil berpakaian kasual, Yoo Dong Man berkata, "Universitas kepolisian? Kalian tidak akan berhasil di sini."

Sebaliknya, Jinyoung dan Krystal memperlihatkan keteguhan baja dan disiplin saat berbalut seragam mahasiswa kepolisian. Terlepas dari latar belakang tidak biasa sebagai mantan peretas, karakter Jinyoung bertekad untuk membuktikan diri sebagai perwira polisi. "Jika keyakinanku ini bisa disebut mimpi, maka akau tidak bisa menyerah pada mimpi itu," ucap Kang Seon Ho.


Senada dengan Jinyoung, Krystal menunjukkan keteguhan karakternya tanpa cela. Oh Kang Hee nantinya akan mengabdi pada keadilan dan mempunyai etos kerja penuh semangat. Ia mengatakan, "Aku hanya memiliki satu momen ini, jadi akan kulakukan semua yang kuinginkan tanpa penyesalan."

Mengenai teaser terbarunya, tim produksi mengungkapkan, "Karakter di 'Police University' bertemu tak hanya sebagai mahasiswa dan profesor tetapi sebagai individu yang tumbuh setelah bertemu satu sama lain. Mantan saingan bisa menjadi pasangan sempurna, dan pasangan sempurna bisa disulam lewat konflik."

Menurut tim produksi, drama ini memiliki poin-poin yang mirip dengan kehidupan nyata. Sehingga mereka beharap penonton dapat larut ke dalam ceritanya. "Silakan nantikan chemistry karakter yang melampaui generasi, serta kisah-kisah yang menyegarkan dan hangat dari individu-individu unik yang berkumpul di bawah atap universitas kepolisian," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Police University" dapat mulai disaksikan 9 Agustus mendatang. Menggantikan "At a Distance, Spring is Green" yang baru tamat, drama ini akan disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel