Han So Hee Dulu Punya Banyak Tato Lumayan Besar, Netizen Penasaran Soal Ini
Selebriti

Han So Hee kerap menjadi perbincangan berkat penampilannya dalam drama JTBC 'Nevertheless'. Kali ini, netizen menyoroti kulit mulusnya yang dulu memiliki banyak tato.

WowKeren - Semua tentang Han So Hee kini sukses menarik perhatian berkat penampilannya dalam drama JTBC "Nevertheless". Kali ini, netizen menyoroti kulit mulusnya yang dulu memiliki banyak tato.

Begitu terkenal, foto-foto pra debut Han So Hee muncul kembali di media sosial dan menjadi viral. Aktris kelahiran 1994 itu biasa tampil polos di drama. Namun, dalam kehidupan nyata, gayanya sebelum debut benar-benar berbeda.

Han Soo Hee pra-debut biasa tampil dengan konsep gelap, swag dan seksi yang cukup tak terduga. Di beberapa foto, ia bahkan terlihat sedang merokok dan ada beberapa tato di lengannya.

Han So Hee Dulu Punya Banyak Tato Lumayan Besar 1

Source: Netizenbuzz

Rokok dan tato selalu dipandang buruk di Korea. Foto-foto pra debut Han So Hee tentu saja mendapatkan perhatian negatif ketika pertama kali terungkap. Saat itu, Han So Hee masih membintangi "The World of the Married", jadi semua mata tertuju pada masa lalunya.


Namun Han So Hee tidak terganggu sama sekali, membuatnya lebih keren di mata banyak orang. "Aku tidak punya pemikiran tentang itu," kata Han So Hee kepada media ketika mereka menanyainya tentang kontroversi tersebut. "Aku adalah aku saat itu," katanya, "Dan aku adalah aku sekarang juga."

"Foto-foto itu hanya dari tiga hingga empat tahun yang lalu," ungkapnya. Teman Han So Hee juga angkat bicara pada saat itu, dengan menyatakan, "Itu hanya seksis dan diskriminasi untuk berpikir bahwa (merokok dan tato) boleh untuk aktor pria, tapi ada masalah ketika seorang aktris wanita melakukannya."

Han So Hee Dulu Punya Banyak Tato Lumayan Besar 2

Source: Netizenbuzz

Namun sekarang, Han So Hee tidak memiliki tato-tato lagi. Dikatakan bahwa ia menghapus semuanya ketika akan debut ke dunia akting. Kulitnya sekarang tampak mulus seperti tidak pernah ditato, memunculkan berbagai pertanyaan dari netizen.

"Mungkin itu sebenarnya bukan tato melainkan stiker," komentar netizen. "Tidak ada pilihan selain menghapusnya jika dia ingin berakting," tambah netizen lain. "Mempertimbangkan seberapa besar beberapa tatonya, aku tidak berpikir itu tato tapi mungkin semacam henna," tulis netizen.

"Aku tidak tahu tato sebesar itu bisa dihapus dengan begitu bersih," ujar netizen. "Aku bertanya-tanya bagaimana ini bahkan dapat dihapus," sahut yang lain. "Tato dapat dihilangkan dengan cukup bersih akhir-akhir ini selama warnanya tidak terlalu dalam atau gelap. Ini hanya dua kali lebih menyakitkan, ada rumah sakit yang terkenal dengan penghapusan tato," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts