Yoon Eun Hye Akui Berdebar Saat Telinganya Ditutup Kim Jong Kook di 'X-Man'
Naver
TV

Karena popularitas program 'X-Man' dan love line mereka sebelumnya, Yoon Eun Hye ditanya berkali-kali apakah dia benar-benar berkencan dengan Kim Jong Kook pada saat itu.

WowKeren - Yoon Eun Hye baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di "Ask Us Anything" bersama dengan beberapa bintang awal tahun 2000-an lainnya. Sejak kemunculannya dalam program JTBC itu, sang aktris cantik sering menjadi topik utama pemberitaan.

Alasannya adalah karena Yoon Eun Hye beberapa kali membongkar hal menarik. Salah satunya adalah love linenya bersama Kim Jong Kook, ketika keduanya sama-sama menjadi member "X-Man".

Cuplikan episode terbaru "Ask Us Anything" memperlihatkan Kang Ho Dong yang secara acak membicarakan persahabatan dekat mereka dengan member "Running Man". Sang komedian menggunakan itu sebagai bagian lucu dari kisah cinta masa lalu Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook.

Kang Ho Dong selanjutnya memerankan kembali salah satu momen paling terkenal dalam sejarah program variety Korea Selatan yakni ketika Kim Jong Kook menutupi telinga Yoon Eun Hye di "X-Man" sembari berkata, "Tentu saja".


Ketika seluruh studio tertawa terbahak-bahak melihat aksi Kang Ho Dong, Yoon Eun Hye menjelaskan secara rinci apa yang terjadi pada episode "X-Man" tersebut. "Dia menutup telingaku sehingga aku tidak bisa mendengar apa-apa dan kemudian dia berkata 'Tentu saja'. Pada saat itu, itu menciptakan kekacauan massal," ujar Yoon Eun Hye.

Ketika semua orang di "Ask Us Anything" mengenang momen masa lalu yang melibatkan Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook, Kang Ho Dong mengajukan pertanyaan yang membuat semua orang bertanya-tanya.

"Meskipun itu adalah variety show, aku merasa itu bisa memperumit dan membuat kebingungan dalam pikiran seseorang?" tutur Kang Ho Dong. Dan Yoon Eun Hye pun menjawab, "Ya itu. Hatiku berdebar. Aku sangat terkejut saat itu."

Karena popularitas "X-Man" dan love line mereka sebelumnya, Yoon Eun Hye ditanya berkali-kali apakah dia benar-benar berkencan dengan Kim Jong Kook pada saat itu. "Mmm mungkin sebanyak Jang Hoon mendengar pertanyaan, 'Kamu harus mencoba bermain basket," pungkas Yoon Eun Hye.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel