Jadi Cameo, Park Ha Sun dan Ha Suk Jin Tampil Mesra di Still Cut 'Monthly Magazine Home'
Instagram/mintsungrace
TV

Park Ha Sun dan Ha Suk Jin akan menjadi cameo dalam episode mendatang drama JTBC 'Monthly Magazine Home'. Seperti apa cuplikan cameo pasangan 'Drinking Solo' ini?

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Monthly Magazine Home" pada Rabu (21/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut Park Ha Sun dan Ha Suk Jin yang akan tampil sebagai cameo.

Park Ha Sun dan Ha Suk Jin akan mengambil peran sebagai pasangan bintang. Di rumah yang dikunjungi oleh Na Young Won (Jung So Min) dan Shin Kyum (Jung Gun Joo) untuk melapor, Park Ha Sun dan Ha Suk Jin akan berpartisipasi dalam pemotretan sambil mengenakan pakaian couple.

Dalam still cut yang dirilis, Park Ha Sun dan Ha Suk Jin terlihat sangat bahagia saat menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat dipenuhi kasih sayang dan menunjukkan tatapan lembut pada satu sama lain.

Park Ha Sun dan Ha Suk Jin Jadi Cameo \'Monthly Magazine Home\'

Source: JTBC


Menurut tim produksi "Monthly Magazine Home", penampilan cameo Park Ha Sun dan Ha Suk Jin ini berhubungan dengan penulis naskah Myung Soo Hyun. Sebab sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam drama "Drinking Solo".

Tim produksi berbagi, "Penampilan spesial Ha Suk Jin dan Park Ha Sun terjadi karena hubungan mereka dengan penulis naskah 'Drinking Solo' Myung Soo Hyun. Meskipun itu adalah penampilan yang singkat, mereka langsung setuju. Dan kami berterima kasih kepada keduanya yang antusias berpartisipasi selama syuting."

Mereka menambahkan bahwa Ha Suk Jin dan Park Ha Sun akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak. "Ada twist yang tidak terduga, jadi tolong nantikan itu," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Monthly Magazine Home" telah mengumpulkan banyak perhatian karena para cameo-nya. Sebelumnya, Shim Yi Young tampil sebagai arsitek terkenal dan Kim Dong Young muncul sebagai suaminya sekaligus mantan pacar Na Young Won. Keduanya meninggalkan dampak yang kuat dengan parodi mereka dari drama "The World of the Married" dan film "Parasite".

Selain itu, Lee Jung Eun, yang muncul sebagai copy editor majalah, sukses menggambarkan kisah lucu setelah pindah ke Pulau Jeju untuk hidup seperti Lee Hyori. Namun dia dengan cepat bermimpi kembali ke Seoul karena kesepian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel