Followers Meningkat Drastis, Kim Do Wan Bicara Popularitas usai Bintangi 'My Roommate is A Gumiho'
tvN
TV

Kim Do Wan yang memerankan karakter Do Jae Jin membeberkan mengenai popularitasnya karena menjadi bagian di drama fantasi romantis tvN 'My Roommate is A Gumiho'.

WowKeren - Drama fantasi romantis tvN "My Roommate is A Gumiho" yang dibintang Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day memang sukses menyita perhatian. Drama ini pun mendapatkan rating memukau.

Berkat drama ini, para pemeran pendukung "My Roommate is A Gumiho" pun juga menuai sorotan. Kim Do Wan yang berperan sebagai Do Jae Jin yang merupakan teman dekat Lee Dam (Hyeri) pun menjadi salah satu yang disorot.

Kim Do Wan diketahui mempunyai banyak adegan dalam "My Roommate is A Gumiho" mengingat ia menjadi pasangan kedua di drama tersebut bersama dengan Kang Han Na yang berperan sebagai Yang Hye Sun. Kim Do Wan dan Kang Han Na berhasil menunjukkan chemistry yang memukau di "My Roommate is A Gumiho".

Kim Do Wan pun mengaku cukup terkejut dengan kepopulerannya berkat "My Rommate is A Gumiho" kala melakukan wawancara dengan Newsen. Ia menyebutkan bahkan mendapatkan lebih dari 300 ribu followers tambahan di Instagram pribadinya. Ia merasakan efek popularitasnya juga karena membintangi "Start-Up" tahun lalu.


"Penggemar mengirimi saya banyak pesan langsung melalui akun media sosial saya. Dimulai dengan 'Start Up', jumlah pengikut di akun media sosial saya secara bertahap meningkat, dan saya pikir sekarang meningkat 300.000," ungkap Kim Do Wan.

Aktor tampan itu mengaku sangat bersyukur dengan banyaknya dukungan dan cinta yang ia terima saat ini. Ia mengaku sangat bahagia karena dukungan para penonton setia "My Roommate is A Gumiho".

"Saya sangat bersyukur dan bahagia. hati. Juga dari penggemar saya baru-baru ini saya mengetahui bahwa klip video saya diunggah sebagai video YouTube populer," jelas Kim Do Wan.

"Terima kasih banyak telah menunjukkan begitu banyak minat dan mengirimkan cinta ke 'My Roommate is a Gumiho'. Saya menghabiskan waktu yang bahagia berkat banyak pemirsa yang mendukung kisah cinta Hye Sun dan Jae Jin," lanjut Kim Do Wan.

Kim Do Wan pun mengaku bahwa ia akan menunjukkan akting dengan berbagai karakter sebaik mungkin di masa depan. "Saya harap 'My Roommate is a Gumiho' akan dikenang sebagai drama seperti mimpi. Saya akan terus kembali dengan proyek, karakter, dan akting yang lebih baik lagi di masa depan," janji Kim Do Wan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel