Sudah Ada Rencana Laporkan Alfath Fathier ke Polisi, Nadia Christina Terkendala Hal Ini
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina rupanya belum melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan Alfath Fathier padanya. Nadia Christina tampaknya masih punya kendala untuk melaporkan Alfath.

WowKeren - Hubungan Nadia Christina dan Alfath Fathier belakangan mulai memanas. Nadia Christina diketahui gencar mengungkap fakta mengenai KDRT yang dilakukan Alfath Fathier di media sosial. Meski mengaku mengalami sejumlah KDRT, hingga kini Nadia diketahui belum melaporkan tindakan Alfath tersebut ke pihak berwajib.

Nadia Christina mengaku sudah punya niatan untuk melaporkan aksi KDRT Alfath ke polisi. Namun ia belum bisa memastikan kapan laporan tersebut akan diajukan. Nadia rupanya punya sedikit kendala dalam hal bukti.

Nadia mengaku tak melakukan visum dan hanya mengantongi bukti berupa foto bagian tubuhnya yang mengalami KDRT. "Jadi karena saya bodohnya saya nggak visum," kata Nadia Christina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/7).

Nadia Christina ternyata sampai sekarang belum meminta surat keterangan atau hasil visul dari dokter terkait tindak kekerasan yagng ia alami. Meski begitu, Nadia bakal tetap melaporkan Alfath dengan berbekal foto dan saksi.


"Tadi ngobrol-ngobrol ke dalam selama ada saksi dan foto-foto masih bisa sih diusahakan lagi. Doain saja yang terbaik ya," ungkapnya.

Sementara itu, Nadia Christina menyebut Alfath Fathier sudah meminta maaf. Tapi hatinya masih berat memberi maaf karena merasa Alfath tidak tulus.

"Sempet dia telepon minta maaf, saya bilang pelan-pelan ya maafinnya ya menuju saya maafin total. Dia juga kayaknya nggak ada usahanya ya ke saya. Rencana dia untuk benerin mobil saya saja belum terealisasi sampai detik ini. Jadi, tunggu saja lah," bebernya.

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila. Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru