Sosok Ayah Idaman, Perlakuan Manis Yoo Yeon Seok pada Aktor Cilik 'Hospital Playlist 2' Tuai Sorotan
Instagram/yoo_yeonseok
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kedekatan Yoo Yeon Seok dengan dua aktor cilik 'Hospital Playlist' season 2. Seperti apa potretnya dan bagaimana tanggapan netizen?

WowKeren - Kedekatan Yoo Yeon Seok dengan aktor cilik "Hospital Playlist" season 2 menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menurut mereka, aktor 37 tahun tersebut bisa menjadi ayah yang baik karena selalu memperlakukan anak kecil dengan manis.

Baru-baru ini, Yoo Yeon Seok mengunggah fotonya saat memangku Ahn Tae Rin dan Oh Eun Seo yang berperan sebagai Ha Yul dan Ba Da. Dua anak itu terlihat sangat nyaman dan ceria saat bersama Yoo Yeon Seok, seolah sedang berinteraksi dengan ayahnya sendiri.

Di sisi lain, Yoo Yeon Seok memperlakukan mereka dengan sangat manis dan penuh kasih sayang. Tampaknya hal itulah yang membuat Ahn Tae Rin dan Oh Eun Seo merasa nyaman saat berada di dekatnya.

Dalam keterangannya, Yoo Yeon Seok mengungkapkan kepribadian mereka."Malaikat kecil dari 'Hospital Playlist 2'. Ha Yul yang imut dan Ba Da yang tegang," tulis Yoo Yeon Seok di bagian caption.


Setelah diunggah, postingan tersebut dengan cepat menerima tanggapan dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji perlakuan manis Yoo Yeon Seok terhadap anak-anak dan mulai memberikan komentar seperti berikut ini:

"Dia pasti akan menjadi ayah yang hebat," ujar seorang netter. "Aku lemah terhadap pria yang mencintai anak-anak," imbuh netter yang lain. "Dia sangat imut saat bersama aktor cilik," sahut yang lain. "Dia seperti ayah idaman. Mereka bertiga sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist 2" kembali mencatat rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima drama hit ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 12,4 persen, yang menandai perolehan tertingginya di season 2. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait