Jinyoung GOT7 Sibuk Goda Ji Sung Saat Syuting Sidang 'The Devil Judge', Sampai Bikin Ngambek?
TV

'The Devil Judge' perlahan namun pasti memperoleh kepopulerannya. Terlibat persidangan sulit, Jinyoung GOT7 terus goda Ji Sung di balik layar hingga bikin ngambek?

WowKeren - "The Devil Judge" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh pemirsa. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung ini selalu meraih rating tinggi selama enam episode berturut-turut.

Drama ini engambil latar belakang di Korea Selatan versi distopia di mana seluruh negeri mengalami krisis yang tak berkesudahan. Dalam rangka menegakkan keadilan, dibuatlah siaran langsung persidangan yang mempersilakan seluruh warga negara memberikan suara untuk mengadili penjahat.

Dalam "The Devil Judge" Ji Sung memerankan hakim Kang Yo Han yang terkenal kejam dalam memberikan hukuman dan tidak takut oleh penguasa. Seiring berjalannya drama, terungkap bahwa Kang Yo Han menyasar para penguasa beserta sekutu agar dihukum sesuai kejahatan mereka masing-masing.

Selama persidangan berlangsung, Kang Yo Han dibantu oleh Kim Ga On yang diperankan oleh Jinyoung. Meski pada awalnya curiga dan terlibat interaksi menegangkan, Kim Ga On perlahan-lahan menjadi lebih mengenal Kang Yo Han.


Pada video balik layar yang diunggah baru-baru ini, Jinyoung dan Ji Sung menampilkan interaksi menggemaskan selama berada di ruang sidang. Sementara Kim Jae Kyung dan Ji Sung mengobrol, Jinyoung mendengarkan mereka berdua dengan seksama sambil mengunyah makanan ringan.

Selama obrolan bersama tim produksi berlangsung, Jinyoung menyodorkan permen kepada Ji Sung agar dimakan. Akan tetapi ia menarik tangannya kembali untuk menggoda sang senior. Menyadari ekspresi Ji Sung, Jinyoung tertawa terbahak-bahak sambil memeluk Ji Sung yang tampaknya maklum dengan kebiasaan lawan mainnya.

Meski demikian, Ji Sung membalas godaan Jinyoung dengan pura-pura kecewa karena batal mendapat permen hingga memicu tawa para pemain lainnya. Namun begitu kamera menyala, mereka kembali menunjukkan aksi profesional di lokasi syuting. Sementara itu, "The Devil Judge" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru