Nama Sang 'Mantan' Auto Bikin Kim Jong Kook Kalah di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye pernah terlibat love line ketika mereka masih sama-sama tergabung dengan 'X-Man'. Kim Jong Kook cukup sensitif ketika nama Yoon Eun Hye disebutkan.

WowKeren - "Running Man" episode Minggu (18/7) menghadirkan para pemain "The Witch's Diner" sebagai bintang tamu. Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop dan Ha Do Kwon datang ke program populer SBS itu ditemani oleh Song Ji Hyo, sang pemeran utama drama.

Yang menarik dalam episode terbaru "Running Man" itu, Kim Jong Kook digoda habis-habisan oleh para member. Mereka kompak menggoda sang Harimau dengan menyebut nama sang "mantan" yakni Yoon Eun Hye.

Diketahui bersama, Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye pernah terlibat love line ketika mereka masih sama-sama tergabung dengan "X-Man". Namun hingga kini, Kim Jong Kook cukup sensitif ketika nama Yoon Eun Hye disebutkan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Jong Kook yang membantu menata rambut Song Ji Hyo. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu langsung membuat member "Running Man" heboh dan Yoo Jae Seok bahkan sempat meminta maaf kepada Yoon Eun Hye.


Selanjutnya adalah ketika member "Running Man" memainkan game bernyanyi sambil saling menyerang julukan. Tim Haha melakukan rapat dan berniat hanya menyerang 1 orang member lawan yang ternyata adalah Kim Jong Kook.

Ha Do Kwon-lah yang mendapat kesempatan menyerang Kim Jong Kook. Pria itu dengan santai menyebutkan nama Yoon Eun Hye yang mau tidak mau membuat Kim Jong Kook harus menjawabnya.

Kim Jong Kook dipenuhi amarah ketika menyebut nama Yoon Eun Hye sebanyak empat kali dan dirinya bisa bertahan. Namun karena emosi itu, ia pada akhirnya gagal membuat serangan balik kepada Ha Do Kwon dan membuat timnya kalah.

"Jong Kook hyung, jangan marah. Jangan marah," ujar Yang Se Chan begitu Kim Jong Kook gagal menyerang balik. Pelantun "One Man" itu langsung berdiri dan langsung meluapkan amarahnya kepada semua orang. "Aku bilang padamu untuk tidak melakukannya," tutur Kim Jong Kook.

Bahkan Yoo Jae Seok, yang adalah rekan satu timnya pun ikut kena marah Kim Jong Kook. "Kamu seharusnya membantuku dengan mengurusi keyword (nama Yoon Eun Hye) itu di ronde pertama," teriak Kim Jong Kook. "Aku tidak bisa mengurusi Eun Hye," jawab Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts