Profesional, Begini Ji Sung Perlakukan Jinyoung GOT7 Saat Syuting Baku Hantam di 'The Devil Judge'
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Devil Judge' semakin seru untuk disimak. Pada video balik layar, Ji Sung dan Jinyoung GOT7 menunjukkan profesionalisme saat lakukan adegan berkelahi.

WowKeren - "The Devil Judge" semakin memperkuat posisinya dengan selalu mendulang rekor arting baru di setiap episode. Drama yang dibintangi Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min jung, dan Park Gyu Young baru saja menutup pekan lalu dengan rating sebanyak 6,0 persen.

Berlatar belakang di masa kemunduran Korea Selatan, drama ini menceritakan tenang langkah hakim Kang Yo Han (Ji Sung) dalam menghukum mereka yang dianggapnya bersalah. Pada masa itu, seluruh penjuru negeri dapat berpartisipasi dalam menjatuhkan hukuman selama acara persidangan langsung disiarkan.

Sedangkan Jinyoung memerankan Kim Ga On, seorang hakim pembantu dari latar belakang susah dan mempunyai niat lurus. Mengenal kekejaman hukuman Kang Yo Han, mau tak mau ia mempertanyakan apa alasan hakim utamanya bersikap demikian.

Demi memanjakan penonton tvN mengunggah kegiatan di balik layar para pemainnya. Jika karakter Jinyoung selama drama nyaris terlibat konflik menegangkan dengan peran Ji Sung, keduanya menunjukkan keakraban yang hangat di balik layar.


Profesionalisme mereka ditunjukkan salah satunya pada saat merekam adegan baku hantam. Ketika kamera menyala, Jinyoung dan Ji Sung tenggelam dalam konflik antara Kang Yo Han dan Kim Ga On. Mereka berdua berkelahi dengan penuh emosi di dalam ruang kerja Kang Yo Han.

Namun pada saat berlatih mereka berdua mampu menunjukkan interaksi menggemaskan layaknya saudara. Sadar bahwa mereka berdua melakukan adegan yang intens, Ji Sung selalu memastikan Jinyoung baik-baik saja usai mempraktikkan adegan perkelahian.

Bahkan Ji Sung memperhatikan Jinyoung dengan selalu memberi tepukan hangat setelah memperagakan adegan berkelahi. Pada satu waktu, Ji Sung tampak merapikan rambut Jinyoung sebelum memulai syuting adegan baku hantam. Namun begitu kamera kembali merekam, mereka berdua terlibat kontak fisik intens selayaknya orang yang berkelahi.

Sementara itu, "The Devil Judge" disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikannya ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru