Akui Terdampak, Roger Danuarta Berharap Ada Perubahan Positif Usai PPKM Darurat
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta berbagi cerita mengenai dampak PPKM Darurat untuk kehidupan rumah tangganya bersama Cut Meyriska. Roger pun tak memungkiri banyak pekerjaannya yang terganggu.

WowKeren - Penerapan kebijakan PPKM Darurat tentu saja dibuat untuk memberikan dampak positif terhadap menurunnya kasus Covid-19 di Tanah Air. Sayangnya penerapan PPKM tak dipungkiri juga mengakibatkan sejumlah kerugian di bidang ekonomi karena batalnya berbagai macam bisnis atau kerjasama. Hal itu pula yang dialami oleh Roger Danuarta.

Kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM Darurat membuat beberapa artis terpaksa menunda atau bahkan membatalkan beberapa pekerjaannya. Tak terkecuali pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Iya ke-pending banyak banget kerjaan," ujar Roger Danuar, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini

Meski begitu, diakui ayah satu anak itu, dirinya pun hanya bisa pasrah. Pasalnya baik Roger maupun cut Meyriska sadar bahwa kebijakan pemerintah untuk memberlakukan PPKM di sejumlah wilayah tersebut memang untuk kebaikan semua orang.


Karena itu, Roger berharap bahwa PPKM ini benar-benar bisa membawa dampak positif menurunkan angka kasus Covid-19 di Tanah Air. "Semoga yang kita lakukan ini ya hasilnya bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Roger Danuarta

Meski begitu, Roger sekali lagi tidak memungkiri kalau ada banyak kerugian yang dialami karena pekerjaan yang terkendala PPKM. Sayangnya, mereka enggan membocorkan nominalnya. "Pasti ada sih," tutur Roger Danuarta.

Roger pun merasa kerugian yang dia dan Cut Meyriska alami sebagai sesuatu yang wajar selama menjalani PPKM. Apalagi diakui Roger sudah pasti bukan dirinya saja yang mengalami hal tersebut, melainkan hampir seluruh masyarakat Indonesia. Sebagian besar orang pasti juga mengalami hal serupa di masa pandemi Covid-19 yang semakin menjadi seperti saat ini.

"Semua lapisan sih pasti kena. Dari atas sampai bawah pasti kena efeknya karena ini mobilitas yg dibatasin ya pasti ada efek lah semuanya," pungkas Roger Danuarta di akhir.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 memang menjadi salah satu ancaman kesehatan nyata yang kini makin mengkhawatirkan. Bahkan Roger Sendiri juga pernah merasakan sendiri terpapar Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru