Ayah Regina Vokalis Geisha Meninggal Usai Dinyatakan Negatif COVID-19
Instagram/reginapoetiray
Selebriti

COVID-19 telah memakan banyak korban jiwa, baik di kalangan masyarakat biasa ataupun artis Indonesia. Salah satu vokalis band di Indonesia kehilangan orangtuanya.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Kali ini, kabar duka datang dari vokalis Geisha yakni Regina Poetiray. Ayah dari Regina telah meninggal dunia pada Rabu (21/7) hari ini.

Hal ini terlihat dari unggahan Regina di Instagram pribadinya, @reginapoetiray. Dalam unggahan tersebut terlihat potretnya memeluk jenazah sang ayah sembari memberi ucapan duka. "Berarti emang waktuNya Tuhan buat papa ya sekarang ini. Senang banget pasti ya pa sekarang!!!," tulis Regina pada Rabu (21/7).

Ofis selaku perwakilan Regina dari Musica Studios mengungkapkan penyebab dari meninggalnya ayah vokalis Geisha tersebut. Ia menerangkan bahwa ayah dari Regina meninggal usai dirawat di RS Hermina, akibat terpapar virus COVID-19. "Tapi kemarin sebenarnya sudah negatif," terang Ofis dalam keterangan tertulis.

Meski demikian, Ofis tidak menerangkan secara detail terkait dengan penyakit yang diderita oleh ayah Regina dan menjadi penyebab kematiannya. Ia hanya menuturkan bahwa kepergian dari ayah Regina itu sudah jadi kehendak Tuhan. "Ya Tuhan berkehendak lain, semoga beliau tenang di sana," imbuhnya.


Dalam foto unggahan dari Regina tersebut juga tertulis pesan cinta darinya untuk sang ayah. "Nona kesayangannya papa ini loves papa pake banget-banget lah intinya. See u real soon, bigboss! thank You so much, Jesus," tandas Regina.

Dari unggahan Regina itu, mendapatkan respons dan ucapan duka dari rekannya di dunia hiburan. Selain itu juga tampak ucapan duka dari rekannya dalam band yakni Roby.

"Tuhan kali ini kabulkanlah pintaku. Masukkanlah orang baik ini ke SurgaMu Ya Allah, ketempat yang nyaman di sampingMu," tulis Roby.

Kemudian ada juga penyanyi Marcell Siahaan yang turut mengucapkan bela sungkawa. "Turut kehilangan, @reginapoetiray," ucap Marcel.

Selanjutnya, Memes Prameswari menyampaikan rasa dukanya atas kepergian ayah Regina. "Reginaa. Aku dan keluarga turut berduka cita. Be strong reg," ucap Memes.

Masih banyak lagi ucapan bela sungkawa dan duka cita yang hadir dari para rekannya di dunia hiburan. Ucapan itu disampaikan mereka melalui kolom komentar unggahan Regina di Instagram.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait