Viral Curhatan Devi Lanni Kena Tilang Polisi Karena Tak Pakai Masker Saat Di Mobil Bareng Keluarga
Instagram/demplon_devi
Selebriti

Devi Lanni mengaku belum lama ini kena tilang polisi lalu lintas karena tak mengenakan masker saat sedang berada di mobil bersama suami dan anaknya. Curhatannya tersebut lantas menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Belum lama ini postingan artis Devi Lanni berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahan teranyar di laman Instragram miliknya, pemain sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" itu baru saja kena tilang karena tak mengenakan masker.

Padahal kala itu ia sedang berada di mobil bersama dengan suami dan anaknya. Ia lantas merekam momen saat berurusan dengan polisi lalu lintas. Dalam videonya Devi seolah menyindir dengan memperingatkan kepada netizen agar selalu mengenakan masker.

"Kalau di mobil kalian-kalian harus pakai masker ya, kalau nggak ada bapak-bapak ini kita didenda harus tranfer ke sini, " ujar Devi Lanni sambil menunjukkan secarik kertas bertuliskan nomor rekening.

"Padahal aku, suami sama anak, tapi gak papa kita harus memenuhi aturan pemerintah, didenda ya didenda, ya bapak, selamat pagi," tambahnya sambil memperlihatkan aparat kepolisian.


Devi kemudian menjelaskan bahwa ia diwajibkan membayar sejumlah uang karena tertangkap tak mengenakan masker. "Nih denda hasilnya, didenda 250 ribu, tapi bayar ajalah karena kan aturan pemerintah," pungkasnya sambil menunjukkan surat denda.

"Aku bangga sebagai warga indonesia di denda karna Gak pake masker di dalam mobil bersama Suami dan anak❤️Pertanyaan boleh gak sih Klu suami istri di tempat tidur pake masker atau engga?klu lagi ML pale masker gak sm suami😃," tulis Devi mengiringi postingan videonya.

Devi Lanni

Instagram

Postingan Devi tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menyangsikan peraturan denda karena tak memakai masker saat di dalam mobil.

"Kocak makin lama peraturan makin aneh, btw itu uangnya dikemanakan ya, ga jelas dan Gatau itu diapakan dan ga transparan," ujar seorang netter. "Mang enak disarkasin depan muka 😂😂😂😂," sahut netter lainnya. "Didalem mobil pribadi kan ranah pribadi ya .. masa didenda juga .. kan ga campur2 sama oranglain .. ," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!