Minah dan Kwon Hwa Woon Dipuji Miliki Chemistry Sempurna di 'Check Out the Event'
Naver
TV

'Check Out the Event' adalah drama romansa baru MBC tentang dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus.

WowKeren - "Check Out the Event" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama MBC itu akhirnya menghadirkan poster utama yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Check Out the Event" adalah drama romansa baru tentang dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Untuk melakukan perjalanan, mereka berpura-pura masih bersama saat melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah Girl's Day memerankan karakter Ha Song Yi, seorang koordinator di sebuah kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacar lamanya sedangkan Kwon Hwa Woon berperan sebagai mantan Park Do Kyum, yang diam-diam berhati lembut dan vokalis dari sebuah band indie.

Dalam poster yang baru dirilis, Ha Song Yi dan Park Do Kyum berpegangan tangan dan tersenyum ke arah kamera seolah-olah berpose untuk sebuah foto untuk mengenang perjalanan mereka ke Pulau Jeju.


Terlepas dari pemandangan romantis dan senyum ceria mereka, jarak antara pasangan itu—dan ekspresi mereka yang agak canggung, menunjukkan sandiwara yang mereka pertahankan demi liburan gratis.

Produser "Check Out the Event" berkomentar, "Kami harap kalian akan merasa seperti sedang melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama dengan (para karakter) setiap Sabtu malam selama empat minggu."

Produser juga memuji akting pasangan utama "Check Out the Event" dengan berkomentar, "Bang Minah dan Kwon Hwa Woon sangat selaras dengan karakter mereka sehingga kalian bahkan bisa memanggil mereka Ha Song Yi dan Park Do Kyum sendiri. Keduanya juga memiliki chemistry yang sempurna sehingga kami tidak mungkin meminta lebih."

Produser juga menggoda, "Kisah cinta Song Yi dan Do Kyum tidak hanya akan membuat hati para penonton berdebar, tetapi juga secara realistis dapat diterima." "Check Out the Event" bakal tayang mulai 14 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel