Bunga Zainal Ketawa Ngakak Dituding Pura-Pura Gak Bisa Masak, Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mendapat nyinyiran dari netizen yang menyebutnya pura-pura gak bisa masak. Diketahui, Bunga memang seringkali posting tentang aktivitas masak di media sosial.

WowKeren - Bunga Zainal seringkali memperlihatkan momen saat sedang memasak lewat postingan Instagram Story. Aktris cantik 34 tahun ini juga tak ketinggalan membeberkan sederet resep makanan rumahan yang bisa dijadikan inspirasi masak para followers-nya.

Namun nyatanya aksi Bunga memasak tersebut tak lepas dari nyinyiran netizen. Istri Sukhdev Singh ini malah dituding netizen pura-pura gak bisa masak. Pasalnya netizen itu melihat masakan Bunga terlihat rapi, bukan berantakan seperti orang yang tak bisa masak.

"Sebenernya kamu bisa masak tapi kamu pura-pura gak bisa masak. Karena saya lihat apabila kalau emang kamu gak bisa masak pasti hasilnya berantakan...tapi ini bisa rapi," kata netizen yang mampir di DM Instagram Bunga Zainal pada Kamis (22/7).

Bunga Zainal

Instagram Story


Bunga tak bisa menahan tawa saat dituding pura-pura gak bisa masak. Ia menjelaskan bahwa sebenarnya tak jago masak, bukan mengatakan sama sekali tidak bisa memasak.

"Ngapain juga pura-pura gak bisa masak bund? Biar apa gitu akting gak bisa masak wkwkwkk aku gak bilang gak bisa masak tapi gak bisa bisa banget," jelas Bunga.

"Liat aja bumbu yang aku pake rata-rata simple dan gak ribet," sambung Bunga. "Kalo yang beneran bisa masak bumbu udah macem-macem dan cara masaknya pun ritualnya banyak."

Ibu dua anak ini kemudian mengatakan setiap perempuan pasti punya dasar untuk memasak, namun tergantung kemauan dan niat untuk mengolah kemampuan dasar tersebut. Begitu juga dengan Bunga yang mengaku seringkali menonton YouTube untuk belajar memasak.

"Namanya perempuan pasti basic nya pasti bisa masak tapi masak banyak macemnya itu yang dipertanyakan," lanjut Bunga. "Bisa/tidak? tapi selagi ada kemauan mah bisa tiap malem aku nonton youtube aja menu yang aku mau masak biar tau caranya dan bumbunya gitu loh bund."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru