Drama Bareng Jang Ki Yong Belum Rilis, Song Hye Kyo Dilaporkan Reuni dengan Sutradara 'DoTS'
Instagram/kyo1122
TV

Song Hye Kyo dikabarkan menerima tawaran untuk bergabung dalam drama garapan sutradara 'Descendants of the Sun' meski 'Now, We Are Breaking Up' belum dirilis.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan mendapatkan tawaran proyek baru meski tengah menjalani syuting drama atau film lain memang adalah hal biasa. Hal ini biasanya terjadi untuk selebriti yang tengah naik daun atau dengan kemampuan akting tak perlu lagi diragukan.

Hari ini, Kamis (22/7) dilaporkan bahwa Song Hye Kyo telah mendapatkan tawaran untuk membintangi proyek drama baru. Ia ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama yang digarap oleh sutradara "Descendants of the Sun", Lee Eung Bok.

Newsen melaporkan bahwa Song Hye Kyo telah memutuskan untuk membintangi drama mendatang sutradara Lee Eung Bok. "Sepengetahuan saya bahwa Song Hye Kyo membuat kesepakatan lisan untuk membintangi drama baru sutradara Lee Eung Bok," ungkap salah seorang sumber.

Sutradara Lee Eung Bok sendiri diketahui telah memimpin beberapa drama hit seperti "Goblin", "Mr. Sunshine", dan "Sweet Home". Pada tahun 2016, Song Hye Kyo membintangi drama sutradara "Descendants of the Sun" dan sukses meraih popularitas.


Sutradara Lee Eung Bok saat ini tengah mengerjakan drama mendatang "Cliffhanger" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Sedang, Song Hye Kyo juga tengah syuting untuk drama SBS "Now, We Are Breaking Up" (judul terjemahan).

Pada "Now, We Are Breaking Up", Song Hye Kyo beradu akting dengan Jang Ki Yong. Drama ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua 2021.

Setelah menyelesaikan syuting untuk drama "Now, We Are Breaking Up", Song Hye Kyo akan langsung melakukan syuting drama "The Glory". Drama ini juga menjadi reuni Song Hye Kyo dengan tim "Descendants of the Sun" yakni sang penulis skenario Kim Eun Sook, yang juga sosok di balik "Goblin".

Drama baru Lee Eung Bok dikabarkan bergenre misteri atau thriller, menyusul kesuksesan garapan "Sweet Home" tahun lalu. Meski begitu, pihak Song Hye Kyo masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai bergabungnya sang artis di drama mendatang Lee Eung Bok.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts