Episode Baru 'Hospital Playlist 2' Pekan Depan Tak Tayang
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Hari ini, Kamis (22/7) dikonfirmasi bahwa episode baru dari drama populer tvN 'Hospital Playlist' musim kedua akan ditunda penayangannya karena kasus Covid-19.

WowKeren - Drama tvN "Hospital Playlist" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan episode terbarunya. Drama ini diketahui telah menyita perhatian sejak musim pertama ditayangkan pekan lalu.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan mengenai kehidupan dari 5 dokter yang lulus di tahun 1999. Kelima dokter tersebut akhirnya bersahabat setelah bertemu kala masa kuliah dan bekerja di rumah sakit yang sama sebagai dokter bedah berbagai bidang.

Hari ini, Kamis (22/7) muncul laporan yang akan membuat para penggemar "Hospital Playlist" sedih. Sumber mengungkapkan bahwa pekan depan "Hospital Playlist" tidak akan menayangkan episode terbaru mereka. Meski begitu, pekan depan "Hospital Playlist" akan menampilkan episode spesial.

"'Hospital Playlist 2' akan beristirahat pada tanggal 29 Juli. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22/7) pukul 9 malam, kami akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 minggu setelah itu," ungkap sumber.


"Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi," lanjutnya.

YTN melaporkan bahwa penundaan penayangan episode baru "Hospital Playlist 2" ini karena penundaan syuting yang disebabkan oleh Covid-19. Sehingga, demi menjaga kualitas naskah drama tersebut akhirnya diputuskan untuk menunda penayangan episode 7.

"Itu bukan keputusan yang tak terelakkan yang dibuat karena penundaan syuting," ungkap sumber.

"Hospital Playlist" sendiri dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Drama ini tayang setiap hari Kamis pukul 9 malam KST. Selain ditayangkan di tvN, drama "Hospital Playlist" juga ditayangkan secara global melalui situs Netflix.

Sejauh ini, "Hospital Playlist 2" telah menayangkan 5 episode dari total rencana 12. Episode 6 akan ditayangkan sesuai rencana malam ini, Kamis (22/7). "Hospital Playlist 2" pun semakin menyuguhkan cerita yang menarik setelah alur akan memasuki paruh kedua.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts