Park Min Young Goda Fans Tunjukkan Penampilannya di Drama Bareng Song Kang
Naver
TV

'Cruel Story of Office Romance' adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea.

WowKeren - Park Min Young kini tengah disibukkan dengan proses syuting "Cruel Story of Office Romance". Meski jadwal tayangnya masih cukup lama, sang aktris cantik sudah membocorkan penampilannya dalam drama baru JTBC tersebut.

Bulan lalu, JTBC secara resmi mengonfirmasi bahwa Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park bakal membintangi drama baru garapan sutradara "When the Camellia Blooms" Cha Young Hoon.

"Cruel Story of Office Romance" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Karena sikapnya yang dingin, Jin Ha Kyung memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi "orang luar karena pilihan". Pada Kamis (22/7), Park Min Young mengunggah foto kelulusan Jin Ha Kyung di akun Instagram-nya dan menambahkan tagar "karakter baru."


Di sisi lain, Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun terlihat canggung, ia memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu menetapkan pikirannya untuk itu. Namun terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang Lee Si Woo pedulikan hanyalah cuaca.

Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal kariernya di kebaktian. Namun karena telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Terakhir Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun dia memiliki mimpi tinggi, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke "tim cuaca dan gaya hidup". Meski awalnya kecewa dengan tugas itu, dia akhirnya tumbuh menyukai pekerjaannya.

Sementara itu, "Cruel Story of Office Romance" direncanakan bakal tayang awal tahun depan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts